Solusi Ampuh Penyembuhan Aneka Penyakit Kelamin Dan Kemaluan Pria Wanita Seperti Sipilis, Raja Singa, Kutil Kelamin, Gonore, Herpes. Herbal Kesehatan Alat Vital Penis Dan Vagina



Treponema pallidum penyebab sipilis /raja singa

http://www.obatherbalampuh.net/2016/11/sipilis-atau-raja-singa-di-sebabkan.html

Agar bisa memahami apa itu sipilis atau populer di sebut raja singa alangkah baiknya anda baca secara tuntas artikel si bawah ini. Mengingat perkembangan penyakit sipilis sangat menghawatirkan, itu sebabnya edukasi tentang penyakit ini sangat penting di harapkan agar bagi yang terlanjur terinfeksi segera berobat, dan yang belum terinfeksi melakukan pencegahan. Kami De Nature Indonesia turut membantu masyarakat untuk memberikan solusi pengobatan yang efektif dan memberikan edukasi agar masyarakat lebih paham tenteng bahaya sipilis atau raja singa.

Sipilis atau raja singa adalah suatu penyakit kelamin yang disebabkan oleh bakteri Treponema pallidum, bentuknya spiral sangat kecil. Bakteri tersebut umumnya hidup di mukosa (saluran) genetalia, rektum, dan mulut yang hangat dan basah. Bakteri penyebab sifilis dapat ditularkan dari satu orang ke orang yang lain melalui hubungan genital-genital (kelamin-kelamin) maupun oro-genital (seks oral). Sifilis tidak ditularkan tanpa hubungan seksual, apalagi melalui benda mati seperti misalnya bangku, tempat duduk toilet, handuk, gelas, atau benda-benda lain yang bekas digunakan atau dipakai oleh pengindap.

Raja Singa / sipilis disebabkan bakteri Treponema Pallidum dan masa tanpa gejalany berlangsung 3-4 minggu, terkadang sampai 13 minggu. Setelah itu akan timbul benjolan di sekitar alat kelamin, kadang disertai pusing dan nyeri tulang seperti flu serta hilang sendiri tanpa diobati. Bercak kemerahan pada tubuh juga akan muncul sekitar 6-12 minggu setelah berhubungan seks. Seringkali penderita tidak memperhatikan hal ini dan gejala ini akan hilang dengan sendirinya. Dua sampai tiga tahun pertama, penyakit ini tidak akan menunjukkan gejala apa-apa. Setelah lima sampai 10 tahun penyakit ini akan menyerang susunan syaraf otak, pembuluh darah dan jantung. Pada wanita hamil penderita sifilis, dapat menularkan pada bayi yang dikandungnya, sehingga sang bayi bisa terlahir dengan kerusakan kulit, hati, limfa dan keterbelakangan mental.
http://www.obatherbalampuh.net/2016/11/sipilis-atau-raja-singa-di-sebabkan.html

Tanda - tanda atau gejalanya


    Tanda yang pertama biasanya luka atau borok yang disebut ‘CHANCRE”.ditimbulkan 2-5 minggu setelah hubungan kelamin dengan seorang penderita sipilis, lukanya dapat terlihat seperti jerawat,lepuh atau borok yang terluka ,biasanya terdapat pada daerah kelamin laki-laki dan wanita.borok ini penuh dengan kuman yang mudah ditularkan kepada orang lain. (Borok tersebut biasanya tidak nyeri dan jika terdapat di dalam vagina, mungkin si wanita tidak menyadari bahwa ia menderita sipilis tetapivia dapat menginfeksi orang lain dengan mudah).

Luka borok hanya berlangsung beberapa hari dan kemudian hilang sendiri tanpa pengobatan,namun penyakit terus menyebar di seluruh tubuh. Beberapa minggu atau bulan kemudian,dapat terjadi sakit leher,panas ringan,luka pada mulut atau pembengkakan sendi,mungkin muncul pada kulit. Sipilis atau raja singa ini memiliki beberapa fase yaitu fase Primer, fasa sekunder, fase laten dan fase tersier.

Pada fase primer dan sekunder sipilis sangat mudah menular, sedang pada masa fase laten dan tersier sipilis atau raja singa ini, berkembang menjalar keseluruh tubuh yang akan menyerang saraf persendian dan organ penting lainnya. Akibat dari sipilis atau raja singa ini bisa mengakibatkan kebutaan, kelumpuhan bahkan kematian. Menurut para ahli bakteri sipilis treponema pallidum adalah bakteri paling mematikan ke 3 di dunia. Jangan anggap sepele penyakit sipilis atau raja singa ini !!!

Langkah pertolongan atau pengobatan

  1.  Memeriksakan diri ke rumah sakit terdekat agar darah diperiksa di laboraturium.
  2. Bila anda mengalami gejala-gejala atau ciri-ciri tersebut di atas segera di obati.
  3. Apa bila anda terinfeksi penyakit sipilis pasangan anda juga terinfeksi maka hendaknya berobat juga.
  4. Jangan berhubungan intim selama terinfeksi penyakit sipilis agar tidak menular kepada pasangan anda.

Mencegah penyakit Sifilis atau raja singa :


  •     Jangan melakukan seks sebelum menikah.
  •     Hubungan monogami seumur hidup.
  •     Melakukan seks yang aman .
  •     Periksalah organ reproduksi anda ke rumah sakit
  •     Hindarkan gonta-ganti pasangan
  •     Sebelum menikah pilihlah pasangan secara berhati-hati

Sebaik-baik mengobati jauh lebih baik melakukan pencegahan, namun apa bila terlanjur ter infeksi bakteri treponema pallidum atau terlanjur terinfeksi sipilis segera obati sebelum membawa resiko yang mengerikan. Kami De Nature Indonesia telah menciptakan  obat sipilis dan kencing nanah yang sangat ampuh , aman dan cocok untuk pria dan wanita di segala usia.

Obat Sipilis atau Raja Singa  dan Kencing nanah AMPUH!!!



Sudah banyak pasien kami yang tersembuhkan, Atas izin Allah, pengalaman sebagian besar konsumen kami mereka sudah bisa merasakan khasiat obat sifilis kami dalam waktu 3-4 hari, bahkan banyak yang sudah sembuh dalam waktu tersebut. Silahkan Hubungi kami untuk konsultasi dan pemesanan obat sipilis
CS. DE NATURE INDONESIA :
WA/SMS :0858 7706 2008 
Atau
BBM : D3A5DDA2
 BBM : 5C6FA961

(Pelayanan 24 jam)




http://www.obatherbalampuh.net/2016/11/sipilis-atau-raja-singa-di-sebabkan.html


Keuntungan belanja obat sifilis di tempat kami:
  • Tanpa ke dokter (Tidak malu saat ke dokter, hemat waktu dll),
  • Tidak perlu disuntik,
  • Masa penyembuhan relatif singkat
  • Barang dikirim ke alamat rumah anda via TIKI atau JNE kilat, Di bungkus rapi, RAHASIA DIJAMIN !!
Berapa harganya....? Cukup dengan Rp. 295.000,-

OBAT SIPILIS / GONORE AMPUH!!

http://www.obatherbalampuh.net/2016/11/sipilis-atau-raja-singa-di-sebabkan.html


Silahkan Hubungi kami untuk konsultasi dan pemesanan obat sipilis dan gonore  ampuh untuk pria maupun wanita

CS. DE NATURE INDONESIA :
WA/SMS :0858 7706 2008 
Atau
BBM : D3A5DDA2
 BBM : 5C6FA961

(Pelayanan 24 jam)

Hanya dengan Rp. 295.000,- selesai masalah penyakit sipilis yang anda derita
~~ooOoo~~
Share:

0 komentar:

Posting Komentar