Solusi Ampuh Penyembuhan Aneka Penyakit Kelamin Dan Kemaluan Pria Wanita Seperti Sipilis, Raja Singa, Kutil Kelamin, Gonore, Herpes. Herbal Kesehatan Alat Vital Penis Dan Vagina

 Mengenali Gejala - gejala Sipilis


Penyebaran prnyakit sipilis semakin hari semakin menghawatirkan, tingkat jumlah penderita sipilis makin meningkat dari tahun ke tahun baik di negara maju terlebih di negara perkembang yang tingkat kesadaran tentang kesehatan masih rendah. Baru - baru ini di negara maju seperti Jepang mengumumkan darurat sipilis, karena menurut data dinas kesehatan tentang penyaki menular di Jepang menunjukan angka lonjakan penderita sipilis yang sangat mengejutkan lebih dari 3 kali lipat jumlah dari tahun - tahun sebelumnya. Data tersebut di umumkan akhir desember tahun 2016 kemari.


Bagaimana Untuk di Indonesia, Apakah penderita sipilis meningkat ?


Seiring dengan perkembangan zaman yang semakin pesat, dengan teknologi informasi yang semakin canggih, dampak buruk dari itu semua adalah meningkatnya pergaulan bebas yang tidak lepas dari seks bebas yang terjadi di kalangan remaja dan di kalangan dewasa meningkatkan resiko penyebaran penyakit seks menular seperti sipilis. Tidak hanya di kota - kota besar di Indonesia tetapi sudah merambah ke pelosok daerah yang sudah terkena dampak penyebaran penyakit sipilis/raja singa.Hal ini menjadikan De Nature Indonesia ikut membantu memberikan solusi alternatif dengan menciptakan obat sipilis yang terbuat dari bahan herbal. Dan telah terbukti sangat efektif untuk membantu kesembuhan bagi penderita sipilis. Mencegah penyebaran penyakit sipilis makin meluas, juga sekaligus memberikan edukasi pada masyarakat tentang bahaya sipilis melalui penjelasan tentang penyakit - penyait menular seksual melalui website -wesite resmi de nature seperti www.obatherbalampuh.net.

Penyakit Sipilis Dan Gejalanya


Sipilis adalah penyakit kelamin menular yang disebabkan oleh infeksi bakteri Treponema pallidum. Sama seperti penyakit kelamin menular lainnya, sipilis dapat menyebar melalui berbagai jenis kontak seksual, seperti saat berciuman.

Sipilis, dikenal juga sebagai penyakit raja singa, juga dapat menyebar dari ibu yang terinfeksi kepada janin dalam kandungannya atau pada bayi pada saat lahir. Sipilis bawaan dari ibu ke anak dapat meningkatkan risiko keguguran, bayi lahir mati, atau kematian bayi dalam beberapa hari setelah kelahiran.

Sipilis dapat dengan mudah diobati, terutama jika terdeteksi di tahap awal. Oleh karena itu, sangat penting untuk dapat menyadari gejala sipilis pada wanita sejak dini agar Anda bisa mendapatkan pertolongan medis secepat mungkin. Setelah sembuh, sipilis tidak bisa terulang dengan sendirinya. Tapi, Anda bisa terinfeksi kembali jika Anda memiliki kontak seksual dengan seseorang yang memiliki sipilis.

Sipilis berkembang secara bertahap, dan gejalanya bervariasi di setiap tahapan. Gejala antar tahapan juga mungkin timbul tumpang tindih satu sama lainnya, dan gejala tidak selalu terjadi dalam urutan yang sama. Anda mungkin saja terinfeksi dengan raja singat dan tidak menyadari gejala apapun selama bertahun-tahun.

Gejala sipilis tahap pertama ( primier )

Timbul sariawan kemerahan (Chancre)
Sariawan kemerahan kecil yang tidak terasa sakit pada labia (bibir luar vagina) dan di dalam vagina, rektum (bukaan anus), atau di dalam mulut adalah kecurigaan paling awal dari sipilis. Sariawan ini disebut chancre. Chancre dapat berkembang mulai dari 10 hingga 90 hari setelah infeksi awal, dengan waktu rata-rata 21 hari setelah infeksi sampai gejala pertama berkembang.

Sariawan ini sering kali luput untuk segera disadari oleh pengidap sipilis, apalagi jika sariawan timbul di dalam leher rahim atau di dalam bukaan vagina. Pembengkakan kelenjar getah bening dapat terjadi di dekat daerah chancre.


Chancre biasanya berlangsung selama 3 sampai 6 minggu, bisa sembuh dengan sendirinya tanpa pengobatan, dan dapat meninggalkan bekas luka tipis. Tapi meskipun chancre telah sembuh, jejak sipilis masih ada dalam tubuh dan Anda masih bisa menularkan infeksi kepada orang lain. Sipilis ditularkan melalui kontak langsung dengan sariawan tersebut selama aktivitas seksual, termasuk seks oral.

Gejala sipilis  tahap kedua ( sekunder )


Timbul ruam kemerahan di kulit
Gejala sipilis sekunder ditandai dengan ruam kemerahan di kulit yang muncul 2 sampai 12 minggu setelah chancre berkembang dan kadang sebelum sempat sembuh total. Ruam biasanya terdiri dari lesi kulit datar atau sedikit terangkat berwarna cokelat kemerahan, kecil (kurang dari 2 cm), dan terasa padat, yang timbul di seluruh tubuh,  seringnya timbul di telapak tangan dan/atau kaki. Ruam mungkin terlihat seperti masalah kulit umum lainnya.



Selain ruam, luka kecil terbuka seperti kutil lembap yang mungkin berisi nanah mungkin muncul di selaput lendir, seperti di dalam mulut atau vagina. Pada orang yang berkulit gelap, luka mungkin memiliki warna yang lebih muda dari kulit di sekitarnya. Ruam kulit dan kutil ini sangat menular. Ruam kulit biasanya sembuh dalam waktu 2 bulan dengan sendirinya tanpa bekas jaringan parut. Setelah penyembuhan, perubahan warna kulit dapat terjadi. Tapi meskipun ruam kulit telah sembuh, jejak sipilis masih ada dan Anda masih bisa menularkan infeksi kepada orang lain.

Gejala lain juga dapat terjadi, yang berarti bahwa infeksi telah menyebar ke seluruh tubuh, misalnya:
  • Demam ringan yang kurang dari 38ÂșC
  • Sakit tenggorokan
  • Kelelahan atau ketidaknyamanan tubuh yang samar-samar
  • Penurunan berat badan
  • Rambut rontok di beberapa bagian, terutama di alis, bulu mata, dan rambut di puncak kepala
  • Pembengkakan kelenjar getah bening
  • Gejala gangguan sistem saraf, seperti leher kaku, sakit kepala, mudah marah, paralysis (kelumpuhan), refleks yang tidak sama, dan ukuran pupil mata yang tidak teratur
  • Bercak putih di hidung, mulut, dan vagina
  • Nyeri sendi

Gejala ini akan hilang denan sendirinya terlepas dari apakah Anda menerima pengobatan atau tidak. Namun, tanpa pengobatan Anda masih akan terinfeksi. Seseorang akan sangat menular selama tahap sekunder ini.

Gejala sipilis tahap ketiga ( laten )

Tak ada gejala fisik yang tampak selain kerusakan organ dalam

Jika tidak diobati, infeksi akan berlanjut ke tahap laten (tersembunyi). Tahap laten didefinisikan sebagai satu tahun setelah seseorang terinfeksi. Setelah ruam sekunder tahap hilang, orang tersebut tidak akan memiliki gejala untuk beberapa lama. Periode laten mungkin bisa sesingkat 1 tahun atau berkisar dari 5 sampai 20 tahun.

Gejala sipilis tahap akhir (tersier)

Gejala sipilis di tahap akhir ditandai dengan kerusakan sejumlah sistem organ dan bahkan bisa berakibat fatal. Sipilis tersier dapat menyebabkan kerusakan otak (menyebabkan stroke, kebingungan mental, meningitis), saraf, mata, jantung, pembuluh darah, hati, tulang, dan sendi. Gejala yang dapat dihasil di tahap akhir sifilis termasuk masalah dengan gerakan, hilangnya penglihatan secara bertahap, demensia, kelumpuhan, dan mati rasa. Neurosipilis adalah istilah yang digunakan untuk menggambarkan kerusakan Sistem saraf pusat dan perubahan dalam fungsi neurologis. Kematian dapat terjadi sebagai komplikasi dari kerusakan organ.

Sering selama tahap ini, diagnosis yang akurat hanya dapat dilakukan melalui tes darah, sejarah medis pribadi, atau kelahiran anak dengan sifilis kongenital. Seseorang mungkin menular selama periode laten walau tidak ada gejala yang hadir.

Sekitar 20 sampai 30 dari 100 orang dengan sifilis dapat mengalami infeksi kambuhan selama tahap laten. Infeksi kambuhan berarti Anda sudah bebas gejala sipilis tapi kemudian mulai mengalami gejala lagi. Kambuh dapat terjadi beberapa kali.

Ketika kambuh tidak lagi terjadi, seseorang tidak akan menularkan sipilis melalui kontak. Tapi seorang wanita di tahap laten sifilis masih bisa menularkan infeksi tersebut kepada bayi dalam kandungannya dan mungkin memiliki keguguran, bayi lahir mati saat persalinan, atau melahirkan bayi yang membawa gejala sipilis kongenital.

Mengingat sangat berbahaynya dampak dari penyakit sipilis, jika anda merupakan seseorang yang punya resiko terjangkit penyakit tersebut, segera periksakan diri ke dokter, atau segera hubungi kontak layanan De Nature Indonesia untuk mengkonsultasikan penyakitnya dan segera mengambil tindakan pengobatan.


==================================================================

 
   
Obat Raja Singa / sipilis dan Kencing nanah AMPUH!!!
Sudah banyak pasien kami yang tersembuhkan, Atas izin Allah, pengalaman sebagian besar konsumen kami mereka sudah bisa merasakan khasiat obat sifilis kami dalam waktu 3-4 hari, bahkan banyak yang sudah sembuh dalam waktu tersebut. Silahkan Hubungi kami untuk pemesanan dan konsultasi Obat Raja singa atau sipilis
 
CS De Nature: 
WA / SMS :0858-7706-2008 
PIN BBM : D3A5DDA2 / 5C6FA961
obat sipilis,  obat sipilis di apotik, obat sipilis tradisional, obat sipilis pada pria, obat sipilis di apotik resep dokter, obat sipilis herbal, obat sipilis ampuh, obat sipilis untuk wanita, obat sipilis de nature, obat sipilis wanita obat sipilis antibiotik, obat sipilis di apotik umum, obat sipilis paling ampuh di apotik, obat sipilis di apotik kimia farma, obat sipilis alami paling ampuh, obat sipilis manjur, obat sipilis yg ampuh, obat sipilis murah, obat sipilis jogja, obat sipilis pada pria di apotik, obat sipilis ala dokter, obat sipilis apotik, obat sipilis alami, obat sipilis atau raja singa, obat sipilis apa, obat sipilis amoxicillin, obat sipilis atau kencing nanah, obat sipilis azithromycin, obat sipilis ace maxs, obat sipilis asli, amoxicillin obat sipilis, obat sipilis apa ya, obat sifilis akut, ampicillin obat sipilis, obat alami sipilis pada pria, obat antibiotik sipilis di apotik, obat alternatif sipilis

Keuntungan belanja obat sifilis di tempat kami:
  • Tanpa ke dokter (Tidak malu saat berkonsultasi, hemat waktu dan biaya dll),
  • Tidak perlu disuntik,
  • Masa penyembuhan relatif singkat
  • Barang dikirim ke alamat rumah anda via TIKI atau JNE kilat, Di bungkus rapi, RAHASIA DIJAMIN !!

Berapa harganya....? Cukup dengan Rp. 295.000,-
OBAT SIPILIS AMPUH !!!


Silahkan Hubungi kami untuk konsultasi dan pemesanan obat sipilis dan gonore  ampuh untuk pria maupun wanita 
Pemesanan dan Konsultasi
CS De Nature: 
WA / SMS :0858-7706-2008 
PIN BBM : D3A5DDA2 / 5C6FA961

 Hanya dengan Rp. 295.000,-  
selesai masalah penyakit sipilis yang anda derita


Share:

0 komentar:

Posting Komentar