Solusi Ampuh Penyembuhan Aneka Penyakit Kelamin Dan Kemaluan Pria Wanita Seperti Sipilis, Raja Singa, Kutil Kelamin, Gonore, Herpes. Herbal Kesehatan Alat Vital Penis Dan Vagina

Penyakit Sipilis Raja singa


Sipilis Raja singa adalah sebutan salah satu penyakit seks menular yang cukup populer di masyarakat. Penyakit ini di sebabkan oleh bakteri jahat treponema pallidum yang sangat ganas menyerang sistem jaringan tubuh yang awalnya menyerang melalui alat kelamin akibat dari hubungan seks yang tidak sehat. Endemik penyakit sipilis raja singa adalah di tempat - tempat prostitusi di mana tempat itu sebagai tempat untuk melakukan seks bebas dengan berganti - ganti pasangan.




Bagi anda semua baik pria ataupun wanita yang gemar berganti - ganti pasangan punya resiko besar terjangkit penyakit sipilis raja singa. Maka kami ingatkan kepada anda yang biasa berganti - ganti pasangan untuk waspada terhadap penularan penyakit berbahaya sipilis raja singa ini. Jika ada di antara anda berfikir dengan menggunakan kondom akan aman dari penyakit ini, itu adalah asumsi yang keliru, penggunaan kondom hanya sedikit mengurangi resiko terjangkit penyakit menular sipilis raja singa ini. Sekali lagi kami ingatkan penggunaan kondom tidak sepenuhnya aman dari penularan penyakit sipilis raja singa.

Hal - hal yang dapat dilakukan agar terhindar dari penyakit sipilis raja singa adalah :
  • Biasakan pola hidup bersih dan sehat.
  • Jangan berganti - ganti pasangan seksual.
  • Hindari prilaku seks menyimpang ( biseksual, homoseksual dll ).
  • Segera menikah dan saling setia pada pasangan.

Gejala - gejala sipilis raja singa pada masing - masing tingkatan


Penderita sipilis raja singa bisa dengan mudah menularkan penyakit ini karena banyak di antara mereka yang hanya mengalami gejala-gejala ringan sehingga tidak sadar bahwa mereka telah terinfeksi. Gejala sipilis raja singa berkembang sesuai dengan tahapan sipilis raja singa yang dialami.

Gejala Pada sipilis raja singa Primer

Gejala yang paling umum pada sipilis raja singa primer adalah munculnya luka atau tukak. Luka ini muncul 10-90 hari setelah bakteri masuk ke dalam tubuh. Luka ini seringkali diacuhkan oleh penderita sipilis raja singa karena tidak menimbulkan rasa sakit. Luka ini berkembang pada bagian tubuh di mana bakteri pertama kali masuk, seperti pada penis, vagina, atau sekitar anus. Luka ini juga bisa muncul di bibir atau mulut, amandel, dan jari.



Pemulihan luka memakan waktu sekitar tiga hingga enam minggu. Pada sebagian besar penderita sipilis raja singa, luka yang muncul hanya satu, namun ada juga yang mengalami lebih dari satu luka. Di samping itu, sipilis raja singa primer juga bisa ditandai dengan pembengkakan kelenjar di bagian leher, ketiak, atau pangkal paha. Sipilis raja singa akan beralih ke tahap kedua jika tidak ditangani sejak awal.

Gejala Pada sipilis raja singa Sekunder

Beberapa minggu setelah luka menghilang, gejala sipilis raja singa sekunder akan muncul. Ruam bisa muncul di bagian tubuh mana pun, terutama pada telapak tangan dan kaki. Gejala lainnya adalah kutil pada kelamin. Khusus pada wanita, kutil bisa muncul di sekitar vagina. Sedangkan kemunculan kutil di sekitar anus bisa dialami pria dan wanita.

Gejala yang mirip seperti penyakit flu juga bisa muncul. Penderita akan mengalami rasa lelah, sakit kepala, nyeri pada persendian, serta demam. Selain itu penurunan berat badan dan kerontokan rambut bisa terjadi. Kelenjar limfa juga mengalami pembengkakan.



Gejala-gejala ini akan berlangsung selama beberapa minggu, serta bisa muncul dan menghilang secara berulang kali selama beberapa bulan ke depan. Jika sipilis raja singa sekunder tidak ditangani dengan tepat, infeksi akan berlanjut ke tahap berikutnya.

Gejala Pada sipilis raja singa Laten

Pada tahapan ini bakteri tetap ada, tapi sipilis raja singa tidak menimbulkan gejala apa pun. Selama 12 bulan pertama tahapan sipilis raja singa laten, infeksi masih bisa ditularkan. Setelah dua tahun, infeksi masih ada di dalam tubuh, tapi tidak bisa ditularkan kepada orang lain lagi. Tahapan ini bisa berlangsung bertahun-tahun.

Jika tidak ditangani dengan benar, sipilis raja singa laten bisa berubah menjadi sifilis tersier (tahap sipilis raja singa yang paling berbahaya).

Gejala Pada sipilis raja singa Tersier

Sekitar 30 persen penderita sipilis raja singa yang tidak diobati akan mengalami tahapan tersier. Gejala sipilis raja singa tersier dimulai beberapa tahun setelah infeksi pertama menulari tubuh. Bagian tubuh di mana bakteri sipilis raja singa pertama masuk memengaruhi gejala yang dialami.

Pada tahap ini, sipilis raja singa bisa sangat berbahaya dan bahkan menyebabkan kematian. Sipilis raja singa tersier bisa berdampak pada mata, otak, jantung, pembuluh darah, hati, tulang, dan sendi-sendi. Akibatnya, penderita bisa mengalami kebutaan, stroke, atau penyakit jantung akibat infeksi menular seksual ini.

Gejala Pada sipilis raja singa Kongenital


Wanita yang sedang hamil dan menderita sipilis raja singa bisa menularkan infeksi pada janinnya. Risiko ini bisa dikurangi jika wanita tersebut diobati sebelum kehamilan mencapai empat bulan. Jika tidak diobati, komplikasi berikut bisa terjadi:
  •     Bayi lahir dengan sipilis raja singa.
  •     Bayi lahir prematur.
  •     Keguguran.
  •     Kelahiran mati atau bayi mati dalam kandungan.
  •     Kematian bayi tidak lama setelah dilahirkan.
Bayi yang lahir dengan kongenital sipilis raja singa dalam keadaan hidup biasanya tidak memiliki gejala apa pun. Tapi ada kemungkinan munculnya ruam pada telapak tangan dan telapak kaki. Gejala yang mungkin berkembang pada anak yang lahir dengan sipilis raja singa adalah:
  •     Masalah pendengaran.
  •     Batang hidup yang rata.
  •     Deformasi gigi.
  •     Tuli.
  •     Pertumbuhan tulang yang abnormal.
Semoga artikel ini menjadikan anda semua waspada dan berhati - hati dengan penyebaran penyakit sipilis raja singa. Dan bagi anda yang terjangkit penyakit sipilis raja singa ini untuk segera mengambil langkah - langkah pengobatan.


oBAT  herbal raja singa de nature

==================================================================

 
   
Obat Raja Singa / sipilis dan Kencing nanah AMPUH!!!
Sudah banyak pasien kami yang tersembuhkan, Atas izin Allah, pengalaman sebagian besar konsumen kami mereka sudah bisa merasakan khasiat obat sifilis kami dalam waktu 3-4 hari, bahkan banyak yang sudah sembuh dalam waktu tersebut. Silahkan Hubungi kami untuk pemesanan dan konsultasi Obat Raja singa atau sipilis
 
CS De Nature: 
WA / SMS :0858-7706-2008 
PIN BBM : D3A5DDA2 / 5C6FA961
obat sipilis,  obat sipilis di apotik, obat sipilis tradisional, obat sipilis pada pria, obat sipilis di apotik resep dokter, obat sipilis herbal, obat sipilis ampuh, obat sipilis untuk wanita, obat sipilis de nature, obat sipilis wanita obat sipilis antibiotik, obat sipilis di apotik umum, obat sipilis paling ampuh di apotik, obat sipilis di apotik kimia farma, obat sipilis alami paling ampuh, obat sipilis manjur, obat sipilis yg ampuh, obat sipilis murah, obat sipilis jogja, obat sipilis pada pria di apotik, obat sipilis ala dokter, obat sipilis apotik, obat sipilis alami, obat sipilis atau raja singa, obat sipilis apa, obat sipilis amoxicillin, obat sipilis atau kencing nanah, obat sipilis azithromycin, obat sipilis ace maxs, obat sipilis asli, amoxicillin obat sipilis, obat sipilis apa ya, obat sifilis akut, ampicillin obat sipilis, obat alami sipilis pada pria, obat antibiotik sipilis di apotik, obat alternatif sipilis

Keuntungan belanja obat sifilis di tempat kami:
  • Tanpa ke dokter (Tidak malu saat berkonsultasi, hemat waktu dan biaya dll),
  • Tidak perlu disuntik,
  • Masa penyembuhan relatif singkat
  • Barang dikirim ke alamat rumah anda via TIKI atau JNE kilat, Di bungkus rapi, RAHASIA DIJAMIN !!

Berapa harganya....? Cukup dengan Rp. 295.000,-
OBAT SIPILIS AMPUH !!!


Silahkan Hubungi kami untuk konsultasi dan pemesanan obat sipilis dan gonore  ampuh untuk pria maupun wanita 
Pemesanan dan Konsultasi
CS De Nature: 
WA / SMS :0858-7706-2008 
PIN BBM : D3A5DDA2 / 5C6FA961

 Hanya dengan Rp. 295.000,-  
selesai masalah penyakit sipilis yang anda derita

Share:

0 komentar:

Posting Komentar