Solusi Ampuh Penyembuhan Aneka Penyakit Kelamin Dan Kemaluan Pria Wanita Seperti Sipilis, Raja Singa, Kutil Kelamin, Gonore, Herpes. Herbal Sehat Aman Dan Alami.


Pengobatan Penyakit Sipilis ( De Nature )


Sebelum kita bahas lebih jauh tentang penyakit sipilis atau populer dengan sebutan raja singa, sedikit  kami sampaikan bahawa penyakit ini sangat berbahaya kerena bakteri penyebab penyakit ini tergolong yang paling mematikan ke - 3 di dunia. Anda warga Cirebon sedang menderita penyakit sipilis ? Dan anda membutuhkan pengobatan penyakit sipilis di Cirebon yang bisa menjaga privasi anda ? 

Jangan khawtir kami tawarkan solusi masalah anda, yang dapat membantu anda untuk mengatasi penyakit yang anda derita, tidak usah anda kemana-mana untuk mencari pengobatan penyakit sipilis di Cirebon, karena dengan berkunjung di salah satu website resmi De Nature ini ( www.obatherbalampuh.net ) merupakan langkah yang tepat untuk dapat mengatasi masalah penyakit yang anda derita.

Penyebab Utama Sipilis " SEKS BEBAS "
 

De Nature merupakan produsen obat herbal terbesar dan asli Indonesia yang telah mendapatkan kepercayaan masyarakat dalam dan luar negeri. De Nature memanfaatkan bahan-bahan alami asli Indonesia untuk di jadikan ramuan obat herbal yang bermanfaat membasmi penyakit kelamin dan penyakit lain, baik penyakit berat maupun ringan. Salah satu penyakit yang umum terjadi dan sangat tinggi penyebaranya adalah penyakit seks menular sipilis atau raja singa.

Ramuan obat herbal De Nature tidak di jual bebas, baik di apotik maupun di toko obat, hanya bisa di akses atau dipesan dengan sistem online atau dengan datang langsung ke alamat kami ( De Nature ) di kota Majenang – Cilacap – Jawa Tengah. Karena De Nature ada satu – satunya di kota tersebut tidak membuka cabang di manapun. Jaman sudah canggih segala kebutuhan bisa di penuhi tanpa harus kita repot – repot membuang waktu dan tenaga, tinggal pesan, apa yang anda butuhkan akan di antar sampai alamat anda. De Nature tidak hanya dapat di jadikan alternatif pengobatan penyakit sipilis di Cirebon saja tetapi sebagai aternatif pengobatan penyakit sipilis di seluruh kota di Indonesia bahkan luar negeri. ( Serta privasi / kerahasiaan diri anda sangat terjaga ).

Mengenal  Penyakit  Sipilis


Sipilis / raja singa adalah infeksi menular seksual yang disebabkan oleh bakteri spiroset Treponema pallidum. Faktor Utama penularannya melalui kontak seksual, infeksi ini juga dapat ditularkan dari ibu ke janin selama kehamilan atau saat kelahiran, yang menyebabkan terjadinya Sipilis / raja singa kongenital. Penyakit lain yang diderita manusia yang disebabkan oleh Treponema pallidum termasuk
frambusia atau patek (subspesies pertenue).

Tanda dan gejala Sipilis / raja singa bervariasi bergantung pada fase mana penyakit tersebut muncul (primer, sekunder, laten, dan tersier). Fase primer secara umum ditandai dengan munculnya chancre tunggal (ulserasi keras, tidak menimbulkan rasa sakit, tidak gatal di kulit).

Sipilis / raja singa sekunder ditandai dengan ruam yang menyebar yang seringkali muncul di telapak tangan dan tumit kaki. Sipilis / raja singa laten biasanya tidak memiliki atau hanya menunjukkan sedikit gejala. Sipilis / raja singa tersier dengan gejala gumma, neurologis, atau jantung. Namun, penyakit ini telah dikenal sebagai "peniru ulung" karena kemunculannya ditandai dengan gejala yang tidak sama. 

Sipilis / raja singa diyakini telah menginfeksi lebih 12 juta orang di seluruh dunia pada tahun 2000, dengan lebih dari 90% kasus terjadi di negara berkembang. Setelah jumlah kasus menurun secara dramatis sejak ketersediaan penicilin di seluruh dunia pada 1940an, angka infeksi kembali meningkat sejak pergantian milenium di banyak negara, terkadang muncul bersamaan dengan human immunodeficiency virus (HIV). Angka ini disebabkan sebagian oleh praktik seks yang tidak aman di antara laki-laki yang berhubungan seksual dengan laki-laki, seks bebas dan angka prostitusi tinggi, serta penurunan penggunaan proteksi pelindung.

Tanda dan gejala Fase penyakit sipilis

Sipilis / raja singa dapat muncul pada satu di antara empat fase yang berbeda; primer, sekunder, laten, dan tersier, dan bisa juga terjadi secara congenital. Fase ini disebut sebagai "peniru yang hebat" dikarenakan kemunculannya yang bervariasi.

Fase Primer

Penis yang terinfeksi Sipilis / raja singa primer. Sipilis / raja singa primer umumnya diperoleh dari kontak seksual secara langsung dengan orang yang terinfeksi ke orang lain.Sekitar 3 sampai 90 hari setelah awal kedapatan (rata-rata 21 hari) luka di kulit dinamakan chancre, tampak pada saat kontak. Lesi ini biasanya (40 % dari waktu) tunggal, kokoh, tanpa rasa sakit, pemborokan kulit tanparasa gatal dengan dasar yang bersih serta berbatasan tajam antara ukuran 0,3 - 3,0 cm. Walau bagaimanapun luka bisa dikeluarkan hampir dalam bentuk apapun.Kadang-kadang, lesi ganda mungkin muncul (~40%). Lesi ganda lebih umum ketika koinfeksi dengan HIV. Lesi mungkin nyeri atau perih (30%), dan bisa terjadi di luar kelamin (2–7%). Letak paling umum pada wanita adalah di cervix (44%), penis laki-laki heteroseksual (99%), dan anal serta rektal umumnya secara relatif (laki-laki yang berhubungan seks dengan laki-laki) (34%). Pelebaran nodus limfa;(80%) sering kali terjadi di sekitar daerah infeksi, terjadi selama 10 hari setelah pembentukan tukak. Lesi dapat bertahan selama tiga hingga enam minggu tanpa pengobatan.

Fase Sekunder

Sipilis / raja singa sekunder pada umumnya ditandai dengan munculnya ruam pada telapak tangan.Papules kemerah-merahan dan banyaknya nodul di badan menandai terjadinya Sipilis / raja singa sekunder. Sipilis / raja singa sekunder seringnya terjadi empat sampai sepuluh minggu setelah
infeksi primer. Sementara penyakit sekunder dapat dikenal dalam berbagai cara secara nyata, gejala-gejala paling umum berkaitan dengan kulit, selaput lendir, dan nodus limfa. Di sana mungkin terdapat kesamaan, kemerah-merahan-pink, ruam yang tidak gatal pada batang dan ekstrem, termasuk pada telapak tangan dan soles. Ruam bisa menjadi makulopapular atau pustular. Itu bisa berbentuk datar, lebar, keputih-putihan, lesi mirip kutil dikenal sebagai kondiloma latum pada selaput lendir. Semua dari endapan bakteri lesi terinfeksi. Gejala lain termasuk demam, sakit tenggorokan, malaise, berat badan turun, rambut rontok, dan sakit kepala. Jenis penyakit lainnya yang jarang terjadi termasuk hepatitis, ginjal penyakit, radang sendi, periostitis , mata rabun, dan interstitial keratitis.
Gejala akut biasanya diatasi setelah tiga hingga enam minggu; namun sekitar 25% orang bisa kambuh gejala sekunder. Banyak orang yang mengalami Sipilis / raja singa sekunder (40-85% dari wanita, 20-65% dari laki-laki) tidak melakukan pemeriksaan atau pengobatan chancre dari Sipilis / raja singa primer sebelumnya.

Fase Laten

Sipilis / raja singa laten didefinisikan seperti mengalami bukti serologis dari infeksi tanpa gejala-gejala dari penyakit. Penyakit ini dijelaskan lebih lanjut sebagai lebih awal (kurang dari 1 tahun setelah sifilis sekunder) atau akhir (lebih dari 1 tahun setelah Sipilis / raja singa sekunder) di Amerika serikat. Amerika serikat memanfaakkan memotong dari dua tahun dini dan akhir sifilis laten. Awal Sipilis / raja singa laten bisa mempunyai gejala- gejala kambuh. Akhir Sipilis / raja singa laten adalah asimptomatik, dan tidak menular seperti awal sifilis laten.

Fase Tersier

Sipilis / raja singa tersier bisa terjadi kira-kira 3 hingga 15 tahun setelah infeksi awal, dan bisa dibagi kedalam tiga bentuk berbeda; Sipilis / raja singa gummatous (15%), akhir neurosifilis (6.5%),dan kardiovaskular Sipilis / raja singa (10%). Tanpa pengobatan, ketiga dari orang yang terinfeksi berkembang ke penyakit tersier. Orang dengan Sipilis / raja singa tersier adalah bukan penular. Sipilis / raja singa gummatous atau Sipilis / raja singa akhir  biasanya terjadi 1 hingga 46 tahun setelah infeksi awal, dengan rata-rata 15 tahun. Fase ini ditandai oleh pembentukan gumma kronik, yang lembut,mirip peradangan bola tumor yang bisa bermacam-macam dan sangat signifikan bentuknya gumma umumnya mempengaruhi kulit, tulang, dan liver, tetapi bisa terjadi dimanapun.

Neuro Sipilis / raja singa merujuk pada infeksi yang melibatkan sistem saraf pusat yang bisa terjadi dini, menjadi tak bergajala atau dalam bentuk dari meningitis sipilis / raja singa yang berhubungan dengan keseimbangan yang lemah dan nyeri kilat pada ekstrimitas lebih rendah. Akhir neurosifilis umumnya terjadi 4 hingga 25 tahun setelah infeksi awal. Sipilis / raja singa meningovaskular umumnya muncul dengan apati dan sawan, serta telah umum dengan demensia dan dorsalis. Juga di sana mungkin terdapat pupil Argyll Robertson,tempat pupil kecil bilateral menyempit ketika orang fokus pada objek dekat, tetapi tidak menyempit ketika terkena cahaya terang.

Sipilis / raja singa kardiovaskular biasanya terjadi 10-30 tahun setelah infeksi awal. Komplikasi yang paling umum adalah syphilitic aortitis, yang dapat mengakibatkan pembentukan aneurisme.

Kongenital

Penularan sipilis / raja singa pada janin, yang terjadi pada wanita hamil atau pada saat melahirkan karena infeksi sipilis pada wanita tersebut tidak di obati ( belum tuntas dalam pengobatan ).

Sebab Bakteriologi

Hispatologi dari Treponema pallidum spiroset menggunakan sebuah modifikasi Steinert tembaga stain Treponema pallidum subspesies pallidum adalah bakteri berbentuk spiral, gram - negatif,  yang bergerak lincah. Manusia dikenal sebagai satu-satunya penampung alami untuk subspesies pallidum. “Pallidum” tidak mampu bertahan tanpa inang selama lebih dari beberapa hari. Itu dikarenakan genomnya yang kecil (1.14 MDa) mengalami kegagalan untuk menyandikan jalur-jalur metabolisme yang diperlukan untuk membuat sebagian besar makronutriennya.
 
Penularan

Sipilis / raja singa terutama ditularkan melalui kontak seksual atau selama kehamilan dari ibu ke janinnya; spiroseta mampu menembus membran mokusa utuh atau ganguan kulit.Oleh karena itu dapat ditularkan melalui mencium area di dekat lesi, serta seks oral, vagina, dan anal.Sekitar 30 sampai 60% dari mereka yang terkena Sipilis / raja singa primer atau sekunder akan terkena penyakit tersebut. Contoh penularannya,seseorang yang disuntik dengan hanya 57 organisme mempunyai peluang 50% terinfeksi. Sebagian besar (60%) dari kasus baru di United States terjadi pada laki-laki yang berhubungan seks dengan laki-laki. Penyakit tersebut dapat ditularkan lewat produk darah. Namun, produk darah telah diuji di banyak negara dan risiko penularan tersebut menjadi rendah. Risiko dari penularan karena berbagi jarum suntik tidaklah banyak. Sipilis / raja singa tidak dapat ditularkan melalui dudukan toilet, aktifitas sehari- hari, bak panas, atau berbagi alat makan serta pakaian.

Pengobatan Penyakit Sipilis  de Nature

   
Paket Herbal Sipilis / Raja Singa De Nature
 
 

Rp. 745 .000,- ( Paket super )
Rp. 595 .000,- ( Paket Ampuh )
Rp. 445 .000,- ( paket sedang )
Rp. 295.000,- (  paket standar )


Cara Kerja Herbal sipilis De Nature

Ada 4 ramuan herbal dari De Nature dan Madu Herbal yang berkhasiat untuk mengatasi penyakit sipilis / raja singa, kami jelaskan manfaat dari ramuan herbal De Nature tersebut yang menjadi pilihan utama  dalam menumpas penyakit ini.

1. Kapsul herbal gang jie

Gang jie – De nature terbuat dari Sambiloto dan kumis kucing yang berkhasiat ampuh dalam mengobati berbagai penyakit dalam. pada pengobatan sipilis / raja singa berfungsi sebagai antibakteri dan antivirus.

2. Kapsul herbal gho siah.

Gho siah - De Nature bahan utamanya terbuat dari Lumbricus rubellus atau di indonesia di kenal dengan cacing tanah, mungkin terlihak menjijikan, tapi khasiatnya untuk mengobati berbagai penyakit itu cukup ampuh salah satunya untuk mengobati infeksi akibat serangan bakteri atau virus, memperbaiki saluran uretrik pada kelamin.

3.  Kapsul herbal pipeca.

Pipeca-De Nature bahan utamanya terbuat dari sirih merah, Sirih merah adalah tumbuhan merambat yang ditanam orang karena khasiat pengobatan dan juga keindahan daunnya. Tumbuhan ini masih berkerabat dekat dengan sirih maupun lada. Nama ilmiah tumbuhan asal Sulawesi ini adalah Piper ornatum, namun beberapa pustaka mengacaukannya dengan Piper crocatum, tumbuhan yang tidak dibudidayakan yang berasal dari benua Amerika. Dan sirih merah juga dapat digunakan sebagai obat diabetes militus, hepatitis, asam urat, batu ginjal, menurunkan kolestrol, mencegah strok, keputihan, radang prostat, radang mata, maag, kelelahan, nyeri sendi, dan memperhalus kulit, untuk mencegah penyakit radang, paru-paru, sendi peradangan lain, akibat serangan bakteri sipilis ( treponema pallidum )

4. Kapsul herbal Bersih Darah

Bersih Darah dalam pengobatan penyakit sipilis / raja singa ini berfungsi untuk membersihkan darah dari toksin - toksin yang ada dalam darah, melancarkan peredaran darah, meregenerasi sel darah merah, sehingga darah kembali normal dan berfungsi maksimal mengantarkan nutrisi yang dibutuhkan oleh seluruh jaringan tubuh sehingga ( mempercepat proses penyembuhan penyakit sipilis / raja singa ).

5. Salep+

Obat dalam bentuk Cream / salep yang berguna untuk mempercepat penyembuhan luka yang ditimbulkan oleh bakteri sipilis / raja singa .


6. Madu herbal fermentasi De Nature





Cara pakai Herbal kencing nanah De Nature
  • Masing - masing 2 kapsul sekali minum.
  • Gang Jie 2 kapsul, gho siah 2 kapsul, pipeca 2 kapsul, bersih darah 2 kapsul.
  • Di kansumsi 8 kapsul se kali minum.
  • Sehari 3 x Minum ( pagi, siang, sore / malam )

Demikian penjelasan rinci tentang pengobatan Herbal penyakit sipilis  De Nature, semoga bermanfaat bagi anda yang membutuhkan kesembuhan dari penyakit sipilis dengan herbal De Nature. Semoga lekas sembuh dan sehat selalu serta hidup berbahagia dengan keluarga tercinta.

Cara pemesanan Herbal sipilis De Nature 

  • Hubungi Cs. De Nature di nomor : 0858 7706 2008 ( sms / wa ) atau PIN BBM ( D3A5DDA2 / 5C6FA961 )
  • Trasnfer ke salah satu No.Rekening Bank De Nature ( sejumlah HARGA OBAT dan ONGKOS KIRIM ) yang telah di informasikan oleh Cs. De Nature.
  • Konfimasikan bukti trasfer, kirim nama, alamat dan no.telephon secara lengkap. ( Contoh )
  • Informasikan akses ke alamat anda yang termudah via ( JNE, TIKI atau POS )
  • Setelah pesanan anda di proses dalam 1 x 24 jam anda akan di kirim Resi bukti pengiriman dari ( TIKI, JNE atau POS ).
  • Tunggu pesanan anda sampai ke alamat anda. 

Harga paket Herbal  De Nature Indonesia


=============================================================== 
Tidak ada suatu penyakit kecuali ada obatnya,  jangan berputus asa, asalkan kita mau berusaha kesembuhan pasti di temukan. 

Dengan De Nature Indonesia

“ Kembali Sehat Secara Alami “
Pemesanan dan Konsultasi
CS. De Nature: 
WA / SMS :0858-7706-2008 
PIN BBM : D3A5DDA2 / 5C6FA961
Pelayanan ( 24 Jam )
Obat Herbal Ampuh De Nature
============================



Share:

0 komentar:

Posting Komentar