Solusi Ampuh Penyembuhan Aneka Penyakit Kelamin Dan Kemaluan Pria Wanita Seperti Sipilis, Raja Singa, Kutil Kelamin, Gonore, Herpes. Herbal Sehat Aman Dan Alami.

  Herbal Sakit Kelamin


Meskipun sekarang sudah memasuki abad 21 yang di sebut - sebut abad modern, namun bukan berarti persoalan penyakit kelamin menjadi berkurang. Akan tetapi persoalan penyakit kelamin semakin hari semakin meningkat jumlahnya, karena di zaman modern seperti sekarang ini memiliki dampak yang negatif yaitu meningkatnya pergaulan bebas sehingga secara otomatis meningkatkan resiko penyebaran penyakit kelamin. Hampir di seluruh kota - kota besar di Indonsia tidak hanya di kota Koja, penderita penyakit kelamin jumlahnya makin meningkat. Obat - obatan kimia di nilai tidak lagi solusi yang efektif untuk mengatasi persoalan tersebut, selain memiliki dampak yang negatif untuk penggunaan jangka panjang, juga banyak di jumpai bakteri telah resistan dengan obat - obatan kimia tertentu. De Nature hadir untuk anda menawarkan solusi alternatif pengobatan herbal penyakit kelamin di Koja, untuk anda warga Koja yang sedang mengalami penderitaan penyakit kelamin.

De Nature adalah produsen obat herbal terkmuka di Indonesia, yang memproduksi ramuan herbal untuk menjawab persoalan kesehatan yang muncul di masyarakat, sebagai salah salah satu solusi untuk mengatasi berbagai macam penyakit baik ringan maupun berat, diantaranya adalah masalah penyakit kelamin. Produk De Nature bisa menjadi pilihan yang tepat sebagai pengobatan herbal penyakit kelamin di Koja dan di kota mana saja di seluruh Indonesia. Karena walaupun satu - satunya ada di Cilacap Jawa Tengah, produk De Nature sangat mudah di akses melalui pemesanan online.  ( Bahkan telah berpengalaman bertahun - tahun melayani pemesanan dari dalam dan luar negeri " sejak tahun 2009 " ). 




Macam - Macam Penyakit Kelamin  


Penyakit Kelamin Sipilis / raja singa

Sipilis atau raja singa adalah infeksi yang disebabkan oleh bakteri bernama Treponema pallidum. Sipilis adalah salah satu infeksi menular seksual (IMS). Umumnya, infeksi ini menyebar melalui hubungan seksual dengan orang yang terinfeksi. Selain melalui hubungan intim, bakteri penyebab sifilis juga bisa menyebar melalui pajanan cairan tubuh penderitanya, misalnya melalui darah.

Pada umumnya, kontak langsung terjadi melalui hubungan seksual. Hubungan seksual ini bisa berbentuk seks vaginal, anal, maupun oral. Selain itu, berbagi jarum juga bisa menularkan infeksi penyakit ini, baik pada pengguna narkoba suntik maupun pada penyuka seni merajah tubuh, misalnya tato dan menindik telinga.

Gejala pertama sipilis muncul sekitar tiga minggu setelah bakteri memasuki tubuh. Infeksi sipilis terbagi menjadi empat tahapan utama, antara lain:

Sipilis Primer

Penderita sipilis mengalami gejala yang dimulai dengan lesi atau luka pada alat kelamin atau di dalam dan di sekitar mulut. Luka yang terjadi berbentuk seperti gigitan serangga tapi tidak menimbulkan rasa sakit. Pada tahap ini, jika orang yang terinfeksi berhubungan seksual dengan orang lain, penularan sangat mudah terjadi. Luka ini bertahan selama 1-2 bulan. Pada akhirnya, lesi ini akan sembuh tanpa meninggalkan bekas.

Sipilis Sekunder

Penderita sipilis sekunder akan mengalami ruam merah serukuran koin kecil dan biasanya ruam ini muncul pada telapak tangan dan telapak kaki. Gejala lain yang mungkin muncul adalah demam, nafsu makan menurun, radang tenggorokan dan kutil kelamin. Fase ini bisa bertahan selama satu hingga tiga bulan.

Sipilis Laten

Setelah fase sipilis sekunder, sipilis seakan-akan menghilang dan tidak menimbulkan gejala sama sekali. Masa laten ini bisa bertahan sekitar dua tahun sebelum kemudian lanjut ke masa yang paling berbahaya dalam infeksi sipilis yaitu sipilis tersier.

Sipilis Tersier

Jika infeksi tidak terobati, sipilis akan berkembang ke tahapan akhir, yaitu sipilis tersier. Pada tahap ini, infeksi bisa memberi efek yang serius pada tubuh. Beberapa akibat dari infeksi pada tahapan ini adalah kelumpuhan, kebutaan, demensia, masalah pendengaran, impotensi, dan bahkan kematian jika tidak ditangani.

Sipilis paling mudah menular pada fase sipilis primer dan sekunder. Jika Anda merasa terinfeksi sipilis, segera periksakan diri ke dokter atau klinik spesialis penyakit kelamin untuk memastikan diagnosis terhadap sipilis. Makin cepat sipilis diobati, makin kecil kemungkinan sipilis berkembang menjadi penyakit yang serius.

 

Penyakit kelamin kencing nanah 

Gonore atau kencing nanah adalah penyakit menular seksual yang disebabkan oleh bakteri Neisseria gonorrhoeae. Beberapa penderita penyakit ini tidak menunjukkan gejala apa pun, sehingga bisa tidak diketahui sama sekali jika dirinya terinfeksi. Bila menimbulkan gejala, pada penderita gonore dapat ditemukan:

Gejala K pada pria:
  • Pada ujung penis keluar cairan berwarna putih, kuning, atau hijau.
  • Rasa sakit atau perih saat buang air kecil
  • Peradangan pada ujung penis
  • Terkadang ditemukan rasa sakit di sekitar buah zakar.

Gejala gonore pada wanita:
  • Cairan vagina yang encer dan berwarna kuning atau hijau.
  • Sering buang air kecil.
  • Perih atau rasa sakit saat buang air kecil.
  • Rasa sakit pada perut bagian bawah pada saat berhubungan seks atau setelahnya.
  • Perdarahan pada saat berhubungan seks atau setelahnya, atau perdarahan berlebihan ketika mengalami menstruasi.
  • Gatal di sekitar kelamin.

Infeksi gonore juga bisa berdampak pada bagian tubuh lain bila terjadi kontak dengan sperma atau cairan vagina. Bagian tubuh lain yang beresiko terkena gonore adalah rektum, mata, dan tenggorokan.


Penyakit kelamin Herpes Genital

Herpes genital adalah penyakit seksual yang disebabkan oleh virus herpes simpleks atau sering disebut HSV. Gejala herpes genital akan muncul beberapa hari setelah terinfeksi HSV. Luka melepuh berwarna kemerahan serta rasa sakit pada wilayah genital menjadi awal gejala herpes yang muncul. Mungkin juga akan disertai gatal atau sakit saat membuang air kecil.



Virus ini dapat bersifat dorman atau tidak aktif dan bersembunyi di dalam tubuh tanpa menyebabkan gejala. Tapi virus ini bisa kembali aktif dan luka akan muncul kembali. Meskipun begitu luka yang terjadi biasanya lebih kecil dan tidak terlalu sakit dibandingkan dengan infeksi pertama. Hal ini terjadi karena tubuh telah menghasilkan antibodi terhadap virus ini setelah pertama kali terinfeksi. Antibodi yang sudah ada akan melawan kemunculan kembali virus ini.


Penyakit Kutil Kelamin.

Kutil kelamin atau kutil genital adalah penyakit menular seksual yang disebabkan oleh virus yang dikenal sebagai human papillomavirus (HPV). Terdapat 40 tipe virus HPV yang dapat menyerang alat kelamin, tetapi sebagian besar kutil kelamin disebabkan oleh HPV tipe 6 dan 11. Kutil kelamin adalah kutil yang muncul di sekitar alat kelamin atau di area dubur. Kutil ini mungkin tidak menimbulkan rasa sakit, tapi biasanya akan muncul rasa gatal-gatal, memerah dan terkadang bisa berdarah. Pada beberapa penderita, kutil bisa tumbuh bergerombol dan kemudian terlihat seperti kembang kol.


Kutil dapat muncul setelah beberapa bulan bahkan tahunan setelah terjadinya infeksi HPV. Bahkan pada kebanyakan orang, kutil tidak muncul sama sekali meskipun telah terinfeksi. Kutil dapat juga muncul pada mulut atau tenggorokan orang yang melakukan seks oral.

Penyebaran virus ini tidak hanya melalui hubungan seksual. HPV bisa menyebar melalui kontak langsung dari kulit ke kulit. Untuk memastikan diagnosis apakah terdapat kutil kelamin, dokter akan melakukan pemeriksaan fisik pada bagian yang terinfeksi. Selain itu, bisa juga dilakukan tes khusus untuk mendiagnosis HPV dengan memeriksa vagina bagian dalam atau saluran kencing pad pria.




=======================================================================

Tidak ada suatu penyakit kecuali ada obatnya,  jangan berputus asa, asalkan kita mau berusaha kesembuhan pasti di temukan. 


 Dengan De Nature Indonesia

“ Kembali Sehat Secara Alami “



Pemesanan dan Konsultasi


CS. De Nature: 


WA / SMS :0858-7706-2008 


PIN BBM : D3A5DDA2 / 5C6FA961

Pelayanan ( 24 Jam )

Herbal Ampuh De Nature Indonesia 

==========================================
Share:

0 komentar:

Posting Komentar