Solusi Ampuh Penyembuhan Aneka Penyakit Kelamin Dan Kemaluan Pria Wanita Seperti Sipilis, Raja Singa, Kutil Kelamin, Gonore, Herpes. Herbal Kesehatan Alat Vital Penis Dan Vagina


 Penyakit  Sipilis / Raja Singa



Sebelum kami sampaikan ciri – ciri sipilis di Tanjung Pinang ini, perlu di waspadai  yang namanya penyakit sipilis, karena ini salah satu penyakit seks menular yang sangat berbahaya dan penyebarannya pun sangat mudah. Dan yang paling beresiko terjangkit penyakit ini adalah mereka yang memiliki kegemaran ganti – ganti pasangan ( apalagi bagi mereka yang berprilaku seks menyimpang ) seperti biseksual,  prilaku sodom dan lain lain.

Ciri – ciri sipilis di Tanjung Pinang kami jadikan judul artikel agar warga Tanjung Pinang mudah mengakses informasi seputar penyakit sipilis, agar sedapat mungkin untuk melakukan pencegahan agar terhidar dari infeksi penyakit yang berbahaya ini. Ketahuilah bakteri sipilis ( treponema pallidum ) merupakan bakteri yang paling mematikan ke 3 di dunia, menurut penelitian para ahli kesehatan tentang penyakit seks menular.
Bagi anda yang terinfeksi penyakit sipilis ini, hendaknya segera melakukan langkah - langkah pengobatan, agar terhidar dari resiko terburuk dari dampak penyakit ini. Ciri – ciri sipilis di Tanjung Pinang menjadi informasi khusus  bagi anda semuan warga Tanjung Pinang terutama bagi yang aktif secara seksual agar lebih waspada dan mampu mendiagnosa sendiri terhadap gejala yang timbul dari aktifitas seksual anda.




Apa itu sipilis / raja singa ?

Sipilis / raja singa adalah penyakit kelamin yang disebabkan oleh bakteri yang dapat menginfeksi kulit, mulut, alat kelamin, serta sistem saraf. Sipilis dikenal juga dengan nama sifilis atau raja singa. Bakteri sipilis adalah treponema pallidum bakteri yang sangat jahat yang dapat menyerang seluruh organ penting pada penderitanya. Jika terdeteksi lebih awal, sipilis akan lebih mudah disembuhkan dan tidak akan menyebabkan kerusakan permanen. Namun, penyakit sipilis yang tidak diobati dapat mengakibatkan kerusakan serius pada otak atau sistem saraf serta organ lainnya, termasuk jantung.

Apakah Sipilis penyakit yang umum terjadi di sekitar kita ?


Jumlah pengidap sipilis / raja singa mengalami penurunan pada wanita sejak 2010. Tetapi pada pria, jumlah penderita sipilis tidak menurun, terutama pada pria yang berhubungan seksual dengan sesama pria. Baru – baru ini di negara maju seperti di Jepang mengalami peningkatan yang cukup mengkhawatirkan sehingga pemerintah Jepang di akhir tahun 2016 mengumumkan darurat sipilis. Jepang saja dengan jumlah penduduk yang tidak seberapa jika di bandingkan dengan penduduk Indonesia yang penduk jumlahnya luar biasa, tentunya potensi penyebaran penyakit sipilis juga tidak bisa di anggap remeh.


Gejala sipilis tahap primer :

Gejala raja singa tahap pertama muncul 2-4 minggu setelah terjadi infeksi, dalam bentuk luka yang tidak terasa sakit (chancre) di mana bakteri masuk ke dalam tubuh. Luka jenis ini sering terasa pada alat kelamin tetapi juga dapat dilihat di mulut atau anus jika bagian-bagian ini terlibat dalam aktivitas seksual dengan orang yang terinfeksi. Umumnya, gejala ini akan sembuh dengan sendirinya dalam kurun waktu 1 hingga 5 minggu.


Gejala sipilis tahap sekunder :

Jika infeksi tidak diobati, gejala sipilis / raja singa tahap dua dimulai sejak 6-12 minggu kemudian.
Ciri-ciri sipilis tahap sekunder adalah demam, sakit kepala, nyeri sendi, kehilangan nafsu makan, muncul ruam (kecil, benjolan bersisik merah pada penis, vagina, atau mulut, terutama pada telapak tangan dan kaki), sakit tenggorokan, kelenjar limpa membengkak (pada ketiak, pangkal paha, leher), serta kelelahan. Tahap laten (tersembunyi) ini dapat berlangsung selama bertahun-tahun tanpa adanya gejala.
 Gejala sipilis tahap laten :

Setelah fase sifilis sekunder, sifilis seakan-akan menghilang dan tidak menimbulkan gejala sama sekali. Yang disebut  laten ini bisa bertahan sekitar dua tahun sebelum kemudian lanjut ke masa yang paling berbahaya dalam infeksi sipilis yaitu sipilis tersier.

Gejala sipilis tahap tersier :

Tahap tersier dari gejala sipilis muncul 10 sampai 40 tahun setelah infeksi awal. Cirinya adalah timbulnya kerusakan pada otak dan jantung, daya ingat menurun, mengalami kelumpuhan, dan terjadi masalah pada keseimbangan tubuh hingga berakhir pada kematian. Penyakit sipilis sangat menular pada tahap primer dan tahap sekunder.

Pada gejala awal infeksi Sipilis umumnya terdapat luka di area kelamin / area tempat pertama kali bakteri sipilis menginfeksi.


Gambaran luka ciri - ciri terinfeksi Sipilis antara lain :


  • Biasanya muncul luka di arae kelamin ( satu atau beberapa luka ).
  • Bentuk luka oval atau bulat.
  • Di kelilingi oleh warna lingkaran merah telihat luka menebal di bagian pinggir.
  • Biasanya disetai rasa gatal atau nyeri bahkan biasanya tidak menimbulkan rasa apapun.
  • Bentuk luka cekung tampak seperti luka sariawan.
  • Tekstur luka lembut seperti luka iritasi.
  • Muncul pendarahan dan cairan kuning saat ada gesekan.
  • terkadang terjadinya pembengkakan pada kelenjar getah bening, pada bagian pangkal paha dan ketiak.




 Tidak ada suatu penyakit kecuali ada obatnya,  jangan berputus asa, asalkan kita mau berusaha kesembuhan pasti di temukan. 

 Dengan De Nature Indonesia

“ Kembali Sehat Secara Alami “




Pemesanan dan Konsultasi



CS. De Nature: 


WA / SMS :0858-7706-2008 


PIN BBM : D3A5DDA2 / 5C6FA961

Pelayanan ( 24 Jam )


Herbal Ampuh De Nature Indonesia 


==========================================
Share:

0 komentar:

Posting Komentar