Solusi Pasti Penyembuhan Aneka Penyakit Kelamin Dan Kemaluan Pria Wanita Seperti Sipilis, Raja Singa, Kutil Kelamin, Gonore, Herpes. Herbal Sehat Aman Dan Alami.


Info Resmi De Nature

 PERUBAHAN REKENING PEMBAYARAN / TRANSFER DARI REK. BANK A/N : AWAN UKAYA KE REK. BANK A/N : WIRAWAN WIDIATMOKO
Assalamu’alaikum wr.wb.

Sehubungan semakin banyaknya transaksi / transferan dari customer atau pelanggan De Nature mengakibatkan berbagai kendala, maka dengan ini Bapak AWAN UKAYA membuat KEBIJAKAN BARU dengan mengalihkan Rekening pembayaran dari customer atau pelanggan De Nature yang tadinya harus transfer langsung ke Rekening Bank  A/N : AWAN UKAYA di alihkan ke beberapa Agen atau teame Marketing De Nature yang di antaranya (salah satunya ) adalah Rekening Bank A/N : WIRAWAN WIDIATMOKO. Kebijakan ini mulai di berlakukan sejak bulan Oktober 20017.

Hal ini sangat perlu kami informasikan kepada seluruh customer atau pelanggan De Nature Indonesia di manapun berada agar di mengerti dan di pahami demi kelancaran dan meningkatkan efektifitas manajemen CV. DE NATURE INDONESIA. Agar customer / pelanggan De Nature tidak perlu ada rasa khawatir, kami sampaikan informasi secara resmi di website – website resmi kami.

Jadi terhitung mulai bulan Oktober 2017 untuk melakukan pembayaran paket Obat Herbal De Nature tidak lagi melalui Rekening Bank A/N : AWAN UKAYA tetapi di alihkan ke beberapa agen / teame marketing De Nature di antaranya Rekeneing Bank A/N : WIRWAN WIDIATMOKO


Artikel ini sengaja kami buat agar anda yang membutuhkan obat herbal De Nature dapat memesan dengan aman dan nyaman serta terhindar dari  PENIPUAN !!!  Kami memang  memasarkan produk  ( De Nature ) dengan sistem online dan membangun banyak website dengan nomor / pin bbm yang berbeda – beda dan rekening pembayaran telah di rubah sesuai dengan kebijakan managemen De Nature ( oleh pemimpin / pemilik De Nature Bapak Awan Ukaya ) Akan tetapi pengiriman PAKET  tetap dari De Nature langsung, yang beralamatkan di Cilacap Jawa Tengah. Untuk menjaga kwalitas dan keaslian obat herbal kami, kami sengaja tidak membuka cabang di manapun dan produk kami tidak dijual bebas di pasaran baik di apotik maupun di toko obat.
Mengingat makin hari makin meningkat customer yang membutuhkan obat herbal De Nature, sengaja kami membangun website yang begitu banyak dengan nomor layanan yang berbeda – beda ini dimaksudkan agar obat herbal De Nature mudah di akses dan demi meningkatkan pelayanan agar semua customer terlayani dengan baik ( mengingat ratusan hingga ribuan customer yang melakukan konsultasi dan pemesanan setiap harinya )

Hal – hal yang perlu di perhatikan agar terhindar dari penipuan !!! yang mengatas namakan De Nature Indonesia :

  • Pastikan alamat De Nature Indonesia di Cilacap Jawa Tengah, seperti yang tertera di bawah ini.
  • Pastikan untuk melakuakan pembayaran dengan menggunakan 4 rekening bank pemerintah  ( BCA, BNI, BRI dan MANDIRI ).
  • Pastikan ke 4 Rek. Bank tersebut atas nama ( WIRAWAN WIDIATMOKO “ SALAH SATU AGEN / KETUA TEAME MARKETING DE NATURE “ ).
  • Pesanan anda akan di kirim  dari alamat seperti yang tertera di atas.
  • Standar pengiriman dari De Nuture menggunakan jasa pengiriman ( JNE, TIKI, POS DAN J&T ).
Beberapa point di atas sangat perlu untuk anda perhatikan agar dalam melakukan pemesanan obat herbal De Nature, anda terhindar hal  - hal yang tidak bertanggung jawab. Mengingat dari penglaman beberapa customer telah mengalaminya.
Salah satu cara yang paling aman untuk melakukan pemesanan obat herbal De Nature adalah dengan melalui nomor Cs. De Nature di ( www.obatherbalampuh.net ) dengan cara yang sangat mudah seperti di bawah ini :

  • Hubungi Cs. De Nature di nomor : 0858 7706 2008 ( sms / wa ) atau PIN BBM ( D3A5DDA2 / 5C6FA961 )
  • Trasnfer ke salah satu No.Rekening Bank De Nature ( sejumlah HARGA OBAT dan ONGKOS KIRIM ) yang telah di informasikan oleh Cs. De Nature.
  • Konfimasikan bukti trasfer, kirim nama, alamat dan no.telephon secara lengkap. ( Contoh )
  • Informasikan akses ke alamat anda yang termudah via jasa pengiriman apa ? ( TIKI, JNE,  POS atau J&T ).
  • Setelah pesanan anda di proses dalam 1 x 24 jam anda akan di kirim Resi bukti pengiriman dari ( TIKI, JNE,  POS atau J&T ).
  • Tunggu pesanan anda sampai ke alamat anda.

Jika anda yang akan melakukan pemesanan atau pembelian obat herbal De Nature memperhatikan baik - baik artikel ini, Insya Alloh aman 100% dan terhindar dari penipuan. Kami sampaikan sekali lagi walaupun Nomor Layanan atau Pin BBM cukup banyak dan Rekening Bank untuk transfer ada perubahan ini adalah resmi kebijakan pemimpin Cv. De Nature Indonesia demi efektifitas managemen perusahaan serta kelancaran pelayanan pada customer / konsumen. Jangan anda merasa khawatir atau waswas, kami bertanggung jawab sepenuhnya atas pesanan paket obat herbal De Nature yang anda butuhkan.

Cv. De Nature Indonesia

Adalah merupakan produsen obat herbal terkemuka di Indonesia yang telah berkomitmen untuk ikut serta dalam meningkatkan kesehatan masyarakat Indonesia serta ikut membantu menanggulangi penyebaran penyakit menular dan penyakit berbahaya lainya misalnya penyakit kelamin, kanker, dan penyakit lainya ( penyakit berat ataupun ringan ).

De Nature bergerak di bidang obat - obatan alternatif dengan menggunakan bahan - bahan herbal asli Indonesia. Karena Indonesia sangat terkenal di dunia yang kaya dengan tanaman obat - obatan yang sangat berkwalitas serta punya manfaat yang sangat baik bagi kesehatan manusia. Alasan inilah De Nature memanfaatkan alam Indonesia  untuk menciptakan Ramuan Herbal yang di olah secara higienis serta di kemas secara modern untuk memenuhi kebutuhan obat alternatif yang efektif dan relatif terjangkau oleh masyarakat.
 
Call Center De Nature : ( wa: 0858 7706 2008 / bbm: D3A5DDA2 atau 5C6FA961 )
=============================================================
SEMOGA ANDA MENEMUKAN KECOCOKAN DENGAN HERBAL DE NATURE
KAMI HANYA PERANTARA UNTUK KESEMBUHAN ANDA
KESEMBUHAN MILIK TUHAN YANG MAHA KUASA
MAKA JANGAN LUPA ANDA BERDO'A
DAN PERBAIKI SEMUANYA
DE NATURE INDONESIA
SELALU SIAP 
MEMBANTU
ANDA

Share:

0 komentar:

Posting Komentar