De Nature Indonesia Solusi Efektif Penyembuhan Penyakit Kelamin / Kemaluan Pria Wanita Seperti Sipilis, Raja Singa, Kutil Kelamin, Gonore, Herpes dan penyakit lainya.

Obat Sipilis pada Wanita

Tidak hanya pada pria penyakit sipilis ini juga sangat beresiko untuk menjangkit wanita. Obat sipilis pada wanita di Parepare, siapapun anda ( wanita ) yang tinggal di Parepare yang mengalami gejala seperti kami sebutkan ini munculnya luka ( Chancre ) luka seperti sariawan di vagina di bagian labia mayora atau minora atau di area anus atau di seputar vagina, dan luka lecet, meskipun luka tersebut biasanya tidak menimbulkan rasa sakit serta akan hilang dengan sendirinya. Anda harus waspada karena itu gejala awal terinfeksi penyakit sipilis, segera anda lakukan langkah pengobatan sebelum baerakibat fatal.
Obat sipilis pada wanita di Parepare kami jadikan judul artikel, kami maksudkan untuk memberikan informasi obat sipilis alami dengan herbal De Nature dari Cilacap. Untuk membantu anda ( wanita ) yang sedang mengalami infeksi penyakit sipilis dimanapun anda berada terutama anda yang tinggal di Parepare

Obat herbal sipilis De Nature di ramu dari bahan – bahan alami oleh pera herbalis berpengalaman yang diolah dalam bentuk kapsul diproses secara higienis dan di kemas secara modern. Obat herbal sipilis ini tidak hanya untuk wanita akan tetapi cocok juga untuk pria. Produk De Nature hanya bisa di pesan secara Online dan dapat di pesan dari seluruh wilayah Indonesia hingga Luar Negeri melayani pemesanan dari tahun 2009. Herbal kami cukup efektif untuk mengatasi penyakit sipilis dan telah banyak mendapatkan kepercayaan masyarakat dalam dan luar negeri, ini di buktikan dari semakin meningkatnya pesanan dari tahun ke tahun. ( pesan sekarang juga !!! )

 Call Center De Nature : ( 0858 7706 2008 / D3A5DDA2 atau 5C6FA961 )
=============================================================

Sipilis Pada Wanita


Secara umum sipilis pada wanita maupun pria adalah sama yaitu : Penyakit seks menular yang di sebabkan oleh infeksi bakteri treponema pallidum ( salah satu bakteri paling mematikan ke 3 di dunia ) oleh karena itu tidak bisa di anggap sepele penyakit sipilis ini. Siapapun anda yang aktif secara seksual biasa ganti – ganti pasangan kami ingatkan agar segera melakukan tindakan pengobatan jika mengalami gejala yang kami jelaskan dalam artikel ini.

Sipilis dapat dengan mudah diobati, terutama jika terdeteksi di tahap awal. Oleh karena itu, sangat penting untuk dapat menyadari gejala sipilis pada wanita sejak dini agar Anda bisa melakukan tindakan pengobatan secepat mungkin. Setelah sembuh, sipilis tidak bisa terulang dengan sendirinya. Tapi, Anda bisa terinfeksi kembali jika Anda memiliki kontak seksual dengan seseorang yang terinfeksi sipilis.

Sipilis berkembang secara bertahap, dan gejalanya bervariasi di setiap tahapan. Gejala antar tahapan juga mungkin timbul tumpang tindih satu sama lainnya, dan gejala tidak selalu terjadi dalam urutan yang sama. Secara umum penyakit sipilis memiliki 4 tahapan atau fase yang berbeda dengan gejala yang berbeda – beda pula.

 Call Center De Nature : ( 0858 7706 2008 / D3A5DDA2 atau 5C6FA961 )
=============================================================


4 Tahapan Sipilis pada Wanita :

Tahap sipilis Primer ( sipilis tahap awal )

Sariawan kemerahan kecil yang tidak terasa sakit pada labia (bibir luar vagina) dan di dalam vagina, rektum (bukaan anus), atau di dalam mulut adalah kecurigaan paling awal dari sipilis. Sariawan ini disebut chancre. Chancre dapat berkembang mulai dari 10 hingga 90 hari setelah infeksi awal, dengan waktu rata-rata 21 hari setelah infeksi sampai gejala pertama berkembang.
Sariawan ini sering kali luput untuk segera disadari oleh pengidap sipilis, apalagi jika sariawan timbul di dalam leher rahim atau di dalam bukaan vagina. Pembengkakan kelenjar getah bening dapat terjadi di dekat daerah chancre.

Chancre biasanya berlangsung selama 3 sampai 6 minggu, bisa sembuh dengan sendirinya tanpa pengobatan, dan dapat meninggalkan bekas luka tipis. Tapi meskipun chancre telah sembuh, jejak sipilis masih ada dalam tubuh dan Anda masih bisa menularkan infeksi kepada orang lain. Sipilis ditularkan melalui kontak langsung dengan sariawan tersebut selama aktivitas seksual, termasuk seks oral.

Tahap sipilis Sekunder ( sipilis Fase / tahap ke dua )

Gejala sipilis sekunder ditandai dengan ruam kemerahan di kulit yang muncul 2 sampai 12 minggu setelah chancre berkembang dan kadang sebelum sempat sembuh total. Ruam biasanya terdiri dari lesi kulit datar atau sedikit terangkat berwarna cokelat kemerahan, kecil (kurang dari 2 cm), dan terasa padat, yang timbul di seluruh tubuh,  seringnya timbul di telapak tangan dan/atau kaki. Ruam mungkin terlihat seperti masalah kulit umum lainnya.

Selain ruam, luka kecil terbuka seperti kutil lembap yang mungkin berisi nanah mungkin muncul di selaput lendir, seperti di dalam mulut atau vagina. Ruam kulit biasanya sembuh dalam waktu 2 bulan dengan sendirinya tanpa bekas jaringan parut.

Tahap sipilis laten ( sipilis fase / tahap ke tiga )

Jika tidak diobati, infeksi akan berlanjut ke tahap laten (tersembunyi). Tahap laten didefinisikan sebagai satu tahun setelah seseorang terinfeksi. Setelah ruam sekunder tahap ke dua  hilang, orang tersebut tidak akan memiliki gejala untuk beberapa lama. Periode laten mungkin bisa sesingkat 1 tahun atau berkisar dari 5 sampai 20 tahun. Gejala sipilis di tahap ketiga ditandai dengan kerusakan sejumlah sistem organ dan bahkan bisa berakibat fatal. ( secara kasat mata tidak ada gejala yang dapat dilihat )

Tahap sipilis Tersier ( sipilis fase / tahap ke empat atau akhir )

Sekitar 20 sampai 30 dari 100 orang penderita sipilis dapat mengalami infeksi kambuhan setelah tahap laten. Infeksi kambuhan berarti Anda sudah bebas gejala sipilis tapi kemudian mulai mengalami gejala lagi.

Gejala yang dapat terjadi, berarti bahwa infeksi telah menyebar ke seluruh tubuh, misalnya:
  • Demam ringan yang kurang dari 38ÂșC.
  • Sakit tenggorokan.
  • Kelelahan atau ketidaknyamanan tubuh yang samar-samar.
  • Penurunan berat badan.
  • Rambut rontok di beberapa bagian, terutama di alis, bulu mata, dan rambut di puncak kepala.
  • Pembengkakan kelenjar getah bening.
  • Gejala gangguan sistem saraf, seperti leher kaku, sakit kepala, mudah marah, paralysis (kelumpuhan), refleks yang tidak sama, dan ukuran pupil mata yang tidak teratur.
  • Bercak putih di hidung, mulut, dan vagina.
  • Nyeri sendi.

Jika sipilis telah berkembang dalam tubuh penderita sampai tahap akhir maka resiko yang mungkin terjadi adalah kelumpuhan hingga kematian. Waspada, waspada, waspada !!! segera obati jika anda menemukan gejala – gejala tersebut di atas, untuk wanita yang aktif secara seksual anda lebih beresiko terinfeksi penyakit sipilis dan penyakit seksual lainya.

Pengobatan hebal De Nature ( Sipilis / Raja Singa )

Call Center De Nature : ( 0858 7706 2008 / D3A5DDA2 atau 5C6FA961 )
=============================================================
Dari pengalaman maraknya terjadi resistensi bakteri dengan antibiotik kimia maka kami menawarkan solusi alternatif dengan Atibiotik Alami   yang sangat rendah efek samping bahkan tanpa efek samping , baik untuk pria dan wanita.

Paket Herbal Sipilis / Raja Singa De Nature
 
 
 
   
Rp. 745 .000,- ( Paket super )

Rp. 595 .000,- ( Paket Ampuh )

Rp. 445 .000,- ( paket sedang )

Rp. 295.000,- (  paket standar )

Khusus madu ( 250.000/0,5 liter & 500.000/ 1 liter )

Call Center De Nature : ( 0858 7706 2008 / D3A5DDA2 atau 5C6FA961 )
=============================================================

Cara Kerja Herbal sipilis De Nature

Ada beberapa ramuan herbal dari De Nature dan Madu Herbal yang berkhasiat untuk mengatasi penyakit sipilis / raja singa, kami jelaskan manfaat dari ramuan herbal De Nature tersebut yang menjadi pilihan utama  dalam menumpas penyakit ini.
1. Kapsul herbal gang jie.
Gang jie – De nature terbuat dari Sambiloto dan kumis kucing yang berkhasiat ampuh dalam mengobati berbagai penyakit dalam. pada pengobatan sipilis / raja singa berfungsi sebagai antibakteri dan antivirus.
2. Kapsul herbal gho siah.
Gho siah - De Nature bahan utamanya terbuat dari Lumbricus rubellus atau di indonesia di kenal dengan cacing tanah, mungkin terlihak menjijikan, tapi khasiatnya untuk mengobati berbagai penyakit itu cukup ampuh salah satunya untuk mengobati infeksi akibat serangan bakteri atau virus, memperbaiki saluran uretrik pada kelamin.
3.  Kapsul herbal pipeca.
Pipeca-De Nature bahan utamanya terbuat dari sirih merah, Sirih merah adalah tumbuhan merambat yang ditanam orang karena khasiat pengobatan dan juga keindahan daunnya. Tumbuhan ini masih berkerabat dekat dengan sirih maupun lada. Nama ilmiah tumbuhan asal Sulawesi ini adalah Piper ornatum, namun beberapa pustaka mengacaukannya dengan Piper crocatum, tumbuhan yang tidak dibudidayakan yang berasal dari benua Amerika. Dan sirih merah juga dapat digunakan sebagai obat diabetes militus, hepatitis, asam urat, batu ginjal, menurunkan kolestrol, mencegah strok, keputihan, radang prostat, radang mata, maag, kelelahan, nyeri sendi, dan memperhalus kulit, untuk mencegah penyakit radang, paru-paru, sendi peradangan lain, akibat serangan bakteri sipilis ( treponema pallidum ).
4. Kapsul herbal Bersih Darah.
Bersih Darah dalam pengobatan penyakit sipilis / raja singa ini berfungsi untuk membersihkan darah dari toksin - toksin yang ada dalam darah, melancarkan peredaran darah, meregenerasi sel darah merah, sehingga darah kembali normal dan berfungsi maksimal mengantarkan nutrisi yang dibutuhkan oleh seluruh jaringan tubuh sehingga ( mempercepat proses penyembuhan penyakit sipilis / raja singa ).

5. Salep+

Obat dalam bentuk Cream / salep yang berguna untuk mempercepat penyembuhan luka yang ditimbulkan oleh bakteri sipilis / raja singa .

6. Madu herbal fermentasi De Nature

Cara pakai Herbal kencing nanah De Nature
 
  • Masing - masing 2 kapsul sekali minum.
  • Gang Jie 2 kapsul, gho siah 2 kapsul, pipeca (1-2 kapsul), bersih darah 2 kapsul.
  • Di kansumsi 8 kapsul se kali minum.
  • Sehari 3 x Minum ( pagi, siang, sore / malam )

Call Center De Nature : ( 0858 7706 2008 / D3A5DDA2 atau 5C6FA961 )
=============================================================
SEMOGA ANDA MENEMUKAN KECOCOKAN DENGAN HERBAL DE NATURE
KAMI HANYA PERANTARA UNTUK KESEMBUHAN ANDA
KESEMBUHAN MILIK TUHAN YANG MAHA KUASA
MAKA JANGAN LUPA ANDA BERDO'A
DAN PERBAIKI SEMUANYA
DE NATURE INDONESIA
SELALU SIAP 
MEMBANTU
ANDA

Mencegah lebih baik dari pada Mengobati !!!
Share:

0 komentar:

Posting Komentar