De Nature Indonesia Solusi Efektif Penyembuhan Penyakit Kelamin / Kemaluan Pria Wanita Seperti Sipilis, Raja Singa, Kutil Kelamin, Gonore, Herpes dan penyakit lainya.


Obat Ruam di TelapakKaki & Tangan akibat Sipilis

Pada Stadium skunder penyakit sipilis di tandai dengan munculnya gejala muncul ruam di telapak kaki dan tangan. Bagaimana mengobati ruam di telapk kaki dan tangan akibat sipilis ini ? Perlu anda ketahui bahwa mengetahui gejala – gejala sipilis sejak awal itu sangat penting terutama bagi anda yang aktif secara seksual ( biasa ganti – ganti pasangan seksual dan pelaku seks menyimpang ). Tidak hanya penyakit sipilis yang harus anda pahami, semua jenis penyakit seks menulai harus anda kenali, seperti gonore, klamadia, ISK, kutil kelamin ( HPV ) dan lain lain. Hal ini di anggap sangat penting agar anda tidak terlambat melakukan langkah pengobatan sehingga terhindar dari akibat yang fatal dari dampak penyakit seks menular tersebut.
 
Mengobati Ruam di Telapak Kaki & Tangan akibat Sipilis_Awam dan tidak faham dengan bahaya sipilis menjadi faktor utama penyebab terlambatnya dalam penanganan / pengobatan terhadap penyakit sipilis. Jauh lebih baik jika seseorang sadar dengan akibat dari prilaku seks bebas, sehingga akan jauh dari infeksi penyakit sipilis karena secara umum penularan penyakit sipilis terjadi dari hubungan seksual dengan orang yang telah terlebih dahulu terinfeksi sipilis.

Kenali pasangan seksual anda dengan baik, tentang riwayat kehidupan seksualnya agar mengurangi resiko penularan pada diri anda, menikah dan setia pada satu pasangan akan sangat membantu anda untuk terhindar dari tetular dengan penyakit berbahaya sipilis ini. Karena bakteri Treponema pallidum penyebab sipilis merupakan bakteri sangat berbahaya dan digolongkan oleh para ahli merupakan bakteri peling mematikan ke 3 di dunia. Penyakit sipilis secara umum di bagi menjadi 4 tahapan / stadium dengan gejala yang berbeda – beda ( Primer, Skunder, Laten dan Tersier ( stadium akhir ).
 Call Center De Nature : ( 0858 7706 2008 / D3A5DDA2 atau 5C6FA961 )
=============================================================

Berikut Penjelasan Rinci Penyakit Sipilis

Sipilis atau raja singa adalah infeksi yang disebabkan oleh bakteri bernama Treponema pallidum. Sipilis adalah salah satu infeksi menular seksual (IMS). Umumnya, infeksi ini menyebar melalui hubungan seksual dengan orang yang terinfeksi. Selain melalui hubungan intim, bakteri penyebab sipilis juga bisa menyebar melalui pajanan cairan tubuh penderitanya, misalnya melalui darah.

Pada umumnya, kontak langsung terjadi melalui hubungan seksual. Hubungan seksual ini bisa berbentuk seks vaginal, anal, maupun oral. Selain itu, berbagi jarum juga bisa menularkan infeksi penyakit ini, baik pada pengguna narkoba suntik maupun pada penyuka seni merajah tubuh, misalnya tato dan menindik telinga.

Sipilis Primer

Penderita sipilis mengalami gejala yang dimulai dengan lesi atau luka pada alat kelamin atau di dalam dan di sekitar mulut. Luka yang terjadi berbentuk luka lecet, luka seperti sariawan di area kelamin, luka seperti gigitan serangga tapi tidak menimbulkan rasa sakit. Pada tahap ini, jika orang yang terinfeksi berhubungan seksual dengan orang lain, penularan sangat mudah terjadi. Luka ini bertahan selama 1-2 bulan. Pada akhirnya, lesi ini akan sembuh tanpa meninggalkan bekas.

Sipilis Sekunder

Penderita sipilis sekunder akan mengalami ruam merah serukuran koin kecil dan biasanya ruam ini muncul pada telapak tangan dan telapak kaki. Gejala lain yang mungkin muncul adalah demam, nafsu makan menurun, radang tenggorokan dan kutil kelamin. Fase ini bisa bertahan selama satu hingga tiga bulan.

Sipilis Laten

Setelah fase sipilis sekunder, sipilis seakan-akan menghilang dan tidak menimbulkan gejala sama sekali. Masa laten ini bisa bertahan sekitar dua tahun sebelum kemudian lanjut ke masa yang paling berbahaya dalam infeksi sipilis yaitu sipilis tersier.

Sipilis Tersier

Jika infeksi tidak terobati, sipilis akan berkembang ke tahapan akhir, yaitu sipilis tersier. Pada tahap ini, infeksi bisa memberi efek yang serius pada tubuh. Beberapa akibat dari infeksi pada tahapan ini adalah kelumpuhan, kebutaan, demensia, masalah pendengaran, impotensi, dan bahkan kematian jika tidak ditangani.

Jika yang anda alami adalah munculnya ruam di telapak kaki dan tangan, menurut penjelasan diatas anda telah menderita sipilis masuk dalam stadium skunder atau tahap ke 2, jangan lagi anda menunda – nunda pengobatan agar terhindar dari resiko perkembangan sipilis yang makin parah atau masuk dalam stadium selanjutnya. Sehingga terhidar pula dari akibat yang fatal dari infeksi penyakit sipilis / raja singa ini.

Jangan anda binggung untuk mengobati ruam di telapak kaki dan tangan akibat sipilis, karena kami punya sulusi alternatif untuk mengatasi persoalan yang anda alami yaitu dengan pengobatan herbal De Natur Indonesia. Obat herbal / antibiotik alami yang diramu secara khusus oleh para herbalis berpengalaman, yang sangat bermanfaat untuk mengatasi berbagai penyakit kelamin seperti penyakit sipilis.
 Call Center De Nature : ( 0858 7706 2008 / D3A5DDA2 atau 5C6FA961 )
=============================================================

 Pengobatan Penyakit Sipilis  de Nature

  Paket Herbal Sipilis / Raja Singa De Nature
 
 
Rp. 745 .000,- ( Paket super )
Rp. 595 .000,- ( Paket Ampuh )
Rp. 445 .000,- ( paket sedang )
Rp. 295.000,- (  paket standar )
Rp. 250.000,- (  Madu 0, 5 liter )
 Call Center De Nature : ( 0858 7706 2008 / D3A5DDA2 atau 5C6FA961 )
=============================================================

Cara Kerja Herbal sipilis De Nature

Ada 7  ramuan herbal dari De Nature dan Madu Herbal yang berkhasiat untuk mengatasi penyakit sipilis / raja singa, kami jelaskan manfaat dari ramuan herbal De Nature tersebut yang menjadi pilihan utama  dalam menumpas penyakit ini.
1. Kapsul herbal gang jie
Gang jie – De nature terbuat dari Sambiloto dan kumis kucing yang berkhasiat ampuh dalam mengobati berbagai penyakit dalam. pada pengobatan sipilis / raja singa berfungsi sebagai antibakteri dan antivirus.
2. Kapsul herbal gho siah.
Gho siah - De Nature bahan utamanya terbuat dari Lumbricus rubellus atau di indonesia di kenal dengan cacing tanah, mungkin terlihak menjijikan, tapi khasiatnya untuk mengobati berbagai penyakit itu cukup ampuh salah satunya untuk mengobati infeksi akibat serangan bakteri atau virus, memperbaiki saluran uretrik pada kelamin.
3.  Kapsul herbal pipeca.
Pipeca-De Nature bahan utamanya terbuat dari sirih merah, Sirih merah adalah tumbuhan merambat yang ditanam orang karena khasiat pengobatan dan juga keindahan daunnya. Tumbuhan ini masih berkerabat dekat dengan sirih maupun lada. Nama ilmiah tumbuhan asal Sulawesi ini adalah Piper ornatum, namun beberapa pustaka mengacaukannya dengan Piper crocatum, tumbuhan yang tidak dibudidayakan yang berasal dari benua Amerika. Dan sirih merah juga dapat digunakan sebagai obat diabetes militus, hepatitis, asam urat, batu ginjal, menurunkan kolestrol, mencegah strok, keputihan, radang prostat, radang mata, maag, kelelahan, nyeri sendi, dan memperhalus kulit, untuk mencegah penyakit radang, paru-paru, sendi peradangan lain, akibat serangan bakteri sipilis ( treponema pallidum ) .
4. Habatop.
Adalah  ramuan herbal yang terbuat dari habatussauda, minayak zaitun dan propolis yang sangat bagus untuk meningkatkan kekebalan tubuh, sehingga sangat bagus untuk penderita penyakit sipilis, untuk melawan serangan bakteri sehingga akan mempercepat proses penyembuhan, dan mengembalikan kondisi tubuh agar tetap fit.
5. Kapsul herbal Bersih Darah
Bersih Darah dalam pengobatan penyakit sipilis / raja singa ini berfungsi untuk membersihkan darah dari toksin - toksin yang ada dalam darah, melancarkan peredaran darah, meregenerasi sel darah merah, sehingga darah kembali normal dan berfungsi maksimal mengantarkan nutrisi yang dibutuhkan oleh seluruh jaringan tubuh sehingga ( mempercepat proses penyembuhan penyakit sipilis / raja singa ).

6. Salep+

Obat dalam bentuk Cream / salep yang berguna untuk mempercepat penyembuhan luka yang ditimbulkan oleh bakteri sipilis / raja singa .


7. Madu herbal fermentasi De Nature





Cara pakai Herbal kencing nanah De Nature
  • Masing - masing 2 kapsul sekali minum.
  • Gang Jie 2 kapsul, gho siah 2 kapsul, pipeca 2 kapsul, bersih darah 2 kapsul.
  • Di kansumsi 8 kapsul se kali minum.
  • Sehari 3 x Minum ( pagi, siang, sore / malam )

Demikian penjelasan rinci tentang pengobatan Herbal penyakit sipilis  De Nature, semoga bermanfaat bagi anda yang membutuhkan kesembuhan dari penyakit sipilis dengan herbal De Nature. Semoga lekas sembuh dan sehat selalu serta hidup berbahagia dengan keluarga tercinta.
 Call Center De Nature : ( 0858 7706 2008 / D3A5DDA2 atau 5C6FA961 )
=============================================================
SEMOGA ANDA MENEMUKAN KECOCOKAN DENGAN HERBAL DE NATURE
KAMI HANYA PERANTARA UNTUK KESEMBUHAN ANDA
KESEMBUHAN MILIK TUHAN YANG MAHA KUASA
MAKA JANGAN LUPA ANDA BERDO'A
DAN PERBAIKI SEMUANYA
DE NATURE INDONESIA
SELALU SIAP 
MEMBANTU
ANDA 
Awali “sehat” bersama De Nature Indonesia di Tahun 2018
Share:

0 komentar:

Posting Komentar