Solusi Pasti Penyembuhan Aneka Penyakit Kelamin Dan Kemaluan Pria Wanita Seperti Sipilis, Raja Singa, Kutil Kelamin, Gonore, Herpes. Herbal Sehat Aman Dan Alami.



Mengobati Sipilis

Anda terinfeksi penyakit sipilis, takut atau malu untuk ke dokter ? Kami tawarkan sebuah solusi mengobati sipilis tanpa ke dokter, sangat efektif telah menjadi pilihan utama pengobatan di hampir seluruh wilayah Indonesia hingga luar negeri. Obat Herbal sipilis De Nature telah booming di masyarakat, aman rendah efek samping produk resmi lolos uji di BPOM dan bersertifikat Halal.

 Call Center De Nature : ( 0858 7706 2008 / D3A5DDA2 atau 5C6FA961 )

=============================================================

Tidak sedikit masyarakat yang mengalami keterlambatan dalam mengobati penyakit sipilis, itu di karenakan malu untuk memeriksakan diri ke dokter, atau karena tidak tahu dirinya terinfeksi sipilis. Mulai saat ini anda bisa mengobati sipilis tanpa ke dokter dengan order obat herbal sipilis De Nature yang dapat di pesan 24 jam secara online. Anda bisa konsultasi geratis tentang penyakit yang anda alami, dan privasi anda sangat kami jaga, oleh karena itu segera obati penyakit sipilis yang anda alami.

Obat herbal sipilis De Nature tersedia dalam bentuk kapsul dan salep yang semuanya berbahan alami / herbal yang sangat aman di konsumsi oleh pria dan wanita. Mengingat ciri sipilis biasanya muncul luka di area kelamin ( seperti luka sariawan, luka lecet, luka seperti jerawat, bisul kecil, dll ) luka tersebut biasanya tidak menimbulkan rasa sakit dan akan sebuh sendiri tanpa di obati, tetapi bukan berarti penyakit sipilis itu sembuh tanpa pengobatan justru akan masuk fase berikutnya dan tentunya akan makin parah.

Tunggu apa lagi anda bisa mengobati sipilis tanpa ke dokter sekarang juga, pesan obat herbal De nature untuk penyakit sipilis dengan menghubungi nomor wa, sms, bbm yang tertera diwebsite ini. Customes service akan membantu anda dan dapat anda berkonsultasi secara geratis mengenai penyakit sipilis yang anda derita serta privasi anda sangat kami jaga.

Penyakit Sipilis


Ketahuilah bahwa penyakit sipilis memiliki 4 tahapan dengan gejala yang berbeda – beda dalam setiap tahapanya, tahapan tersebut adalah sipilis tahap primer, sipilis tahap sekunder, sipilis tahap laten / siluman, sipilis tahap tersier / tahap akhir.

Dari 4 tahap tersebut, tahapan yang paling menular adalah pada sipilis tahap primer dan sekunder. Orang yang paling beresiko terinfeksi sipilis adalah dia yang terbiasa ganti – ganti pasangan seksual ( terlebih di tempat – tempat prostitusi ).

Mengenali gejala sipilis pada setiap tahapanya :

Sipilis tahap primer

Gejala paling umum dalam tahapan ini adalah munculnya luka atau tukak, munculnya luka kira kira 1 minggu lebih setelah bakteri ( treponema pallidum )masuk dalam tubuh. Luka akan muncul di area penis, di daerah vagina atau anus, luka juga bisa muncul di mulut, tempat di mana pertama kali bakteri masuk kedalam tubuh. Lukanya tidak menimbulkan rasa sakit sehingga sering di abaikan sehingga mengantarkan pada sipilis tahap selanjutnya sekunder.

Sipilis tahap sekunder

Setelah luka pada tahap primer maka akan muncul ruam atau luka kembali di mana saja. Terutama akan muncul luka atau ruam di telapak tangan dan telapak kaki. Pada tahap sekunder ini penyakit sipilis masih sangat menular, jika tidak segera di obati akan masuk pada tahap selanjutnya tahap laten.

Sipilis tahap laten

Pada tahap laten ini dalam 1 tahun pertama masih bisa menular, tetapi untuk 2 tahun selanjutnya tidak lagi menular dan bersemayam dalam tubuh. Pada tahap ini bisa muncul ruam kapan saja di mana saja, hilang muncul. Ruam tersebut bisa dalam bentuk apa saja seperti luka jerawat, luka gigitan serangga dan lain-lain sehingga dalam tahap ini di sebut tahap siluman. Tahap ini bisa berlangsung cukup lama dan jika dibiarkan akan masuk tahap akhir tahap tersier.

Sipilis tahap tersier

Ini adalah tahapan yang paling berbahaya, karena pada tahapan tersier bakteri bisa menyerang mata, otak, jantung, hati, tulang, dan persendian. Akibat dari tahapan ini yaitu ; kelumpuhan kebutaan, hingga kematian. Serta pada wanita hamil beresiko menularkan sipilis pada bayinya sehingga bayi bisa lahir prematur, cacat, dan mati dalam kandungan. Megerikan bukan....!!!?

Mengobati sipilis tanpa ke dokter dengan Herbal De Nature

 Dari pengalaman maraknya terjadi resistensi bakteri dengan antibiotik kimia maka kami menawarkan solusi alternatif dengan Atibiotik Alami   yang sangat rendah efek samping bahkan tanpa efek samping , baik untuk pria dan wanita.


Paket Herbal Sipilis / Raja Singa De Nature
 
 
 
   
Rp. 745 .000,- ( Paket super )

Rp. 595 .000,- ( Paket Ampuh )

Rp. 445 .000,- ( paket sedang )

Rp. 295.000,- (  paket standar )

Khusus madu ( 250.000/0,5 liter & 500.000/ 1 liter )

Call Center De Nature : ( 0858 7706 2008 / D3A5DDA2 atau 5C6FA961 )
=============================================================

Cara Kerja Herbal sipilis De Nature

Ada beberapa ramuan herbal dari De Nature dan Madu Herbal yang berkhasiat untuk mengatasi penyakit sipilis / raja singa, kami jelaskan manfaat dari ramuan herbal De Nature tersebut yang menjadi pilihan utama  dalam menumpas penyakit ini.

1. Kapsul herbal gang jie.

Gang jie – De nature terbuat dari Sambiloto dan kumis kucing yang berkhasiat ampuh dalam mengobati berbagai penyakit dalam. pada pengobatan sipilis / raja singa berfungsi sebagai antibakteri dan antivirus.

2. Kapsul herbal gho siah.

Gho siah - De Nature bahan utamanya terbuat dari Lumbricus rubellus atau di indonesia di kenal dengan cacing tanah, mungkin terlihak menjijikan, tapi khasiatnya untuk mengobati berbagai penyakit itu cukup ampuh salah satunya untuk mengobati infeksi akibat serangan bakteri atau virus, memperbaiki saluran uretrik pada kelamin.

3.  Kapsul herbal pipeca.

Pipeca-De Nature bahan utamanya terbuat dari sirih merah, Sirih merah adalah tumbuhan merambat yang ditanam orang karena khasiat pengobatan dan juga keindahan daunnya. Tumbuhan ini masih berkerabat dekat dengan sirih maupun lada. Nama ilmiah tumbuhan asal Sulawesi ini adalah Piper ornatum, namun beberapa pustaka mengacaukannya dengan Piper crocatum, tumbuhan yang tidak dibudidayakan yang berasal dari benua Amerika. Dan sirih merah juga dapat digunakan sebagai obat diabetes militus, hepatitis, asam urat, batu ginjal, menurunkan kolestrol, mencegah strok, keputihan, radang prostat, radang mata, maag, kelelahan, nyeri sendi, dan memperhalus kulit, untuk mencegah penyakit radang, paru-paru, sendi peradangan lain, akibat serangan bakteri sipilis ( treponema pallidum ).

4. Kapsul herbal Bersih Darah.

Bersih Darah dalam pengobatan penyakit sipilis / raja singa ini berfungsi untuk membersihkan darah dari toksin - toksin yang ada dalam darah, melancarkan peredaran darah, meregenerasi sel darah merah, sehingga darah kembali normal dan berfungsi maksimal mengantarkan nutrisi yang dibutuhkan oleh seluruh jaringan tubuh sehingga ( mempercepat proses penyembuhan penyakit sipilis / raja singa ).

5. Salep+

Obat dalam bentuk Cream / salep yang berguna untuk mempercepat penyembuhan luka yang ditimbulkan oleh bakteri sipilis / raja singa .

6. Madu herbal fermentasi De Nature


Cara pakai Herbal sipilis De Nature
 

  • Masing - masing 2 kapsul sekali minum.
  • Gang Jie 2 kapsul, gho siah 2 kapsul, pipeca (1-2 kapsul), bersih darah 2 kapsul.
  • Di kansumsi 8 kapsul se kali minum.
  • Sehari 3 x Minum ( pagi, siang, sore / malam )

Call Center De Nature : ( 0858 7706 2008 / D3A5DDA2 atau 5C6FA961 )
=============================================================
SEMOGA ANDA MENEMUKAN KECOCOKAN DENGAN HERBAL DE NATURE
KAMI HANYA PERANTARA UNTUK KESEMBUHAN ANDA
KESEMBUHAN MILIK TUHAN YANG MAHA KUASA
MAKA JANGAN LUPA ANDA BERDO'A
DAN PERBAIKI SEMUANYA
DE NATURE INDONESIA
SELALU SIAP 
MEMBANTU
ANDA

Mencegah lebih baik dari pada Mengobati !!!
Share:

0 komentar:

Posting Komentar