Solusi Ampuh Penyembuhan Aneka Penyakit Kelamin Dan Kemaluan Pria Wanita Seperti Sipilis, Raja Singa, Kutil Kelamin, Gonore, Herpes. Herbal Kesehatan Alat Vital Penis Dan Vagina

Ada Beberapa Jenis-Jenis Penyakit Kelamin, Ada yang mudah ditangani, tapi ada juga yang berbahaya dan mematikan. Sebagian besarnya bersifat menular sehingga dikategorikan sebagai Infeksi Menular Seksual (IMS). Berikut ini daftar penyakit-penyakit kelamin yang menyerang alat vital pria dan wanita.


1. Sipilis/Raja Singa
Sipilis atau raja singa adalah penyakit kelamin yang cukup berbahaya dan dapat menular. Penyakit ini disebabkan oleh infeksi bakteri pada alat kelamin pria atau wanita. Bakteri penyebab infeksi menular seksual itu bernama treponema pallidum.

Penderita terkena penyakit ini biasanya karena hubungan intim/hubungan seksual baik melalui penis-vaginal (alat vital), anal (anus) maupun oral (mulut). Selain itu sipilis juga menyebar melalui pertukaran cairan tubuh penderitanya, contohnya melalui transfusi darah. Karena itu pengguna narkoba suntik serta penyuka tato dan tindik beresiko tinggi terkena sipilis/raja singa.

Hal lain seputar penularan sipilis yang perlu kita ketahui juga adalah penyakit kelamin ini menular dalam kandungan dari ibu ke bayinya. Hal ini dikenal sebagai sipilis kongenital.


2. Gonore/Klamidia/Chlamydia
Adalah penyakit kelamin yang dapat menyerang organ vital pria maupun wanita. Penyakit seksual ini disebabkan oleh bakteri yang sering menjangkiti mereka yang suka bergonta ganti pasangan dan tidak menjaga kebersihan organ kelaminya. Gejalanya, pada pria infeksi gonore/klamidia akan menyebabkan keluarnya cairan dari penis. Sedangkan pada wanita, gejalanya sangat ringan, bahkan hampir tidak dapat dirasakan, namun dapat menyebabkan kemandulan permanen. Kerena itu kita harus berhati-hati ketika berhubungan seks.

3. Infeksi Jamur Kelamin
Penyakit ini disebabkan oleh jamur yang dapat menyebabkan rasa gatal dan kemerahan di bawah kulit penis pria yang tidak disunat. Bagi wanita, penderitanya akan mengeluarkan cairan putih kental yang gatal. Biasanya disebabkan oleh kurang bersih nya area organ kelamin dan higienitas yang rendah.

4. Herpes genitalia/cacar kelamin
Herpes genitalia/cacar kelamin adalah salah satu penyakit menular seksual yang umum terjadi di para pelaku seks bebas dan para pekerja seks komersil (PSK). Gejala timbul sekitar 3-10 hari setelah berhubungan intim dengan penderita. Indikasi awal munculnya luka lecet yang kemudian menjadi lubang kecil dan berair. Daerah infeksi akan berwarna kemerahan dan meradang. Bagi pria mudah sekali terlihat, namun bagi wanita agak tersembunyi karena luka infeksi berada di dalam vagina. Virus penyebab penyakit ini menetap dalam tubuh dan bisa timbul kembali (kambuhan).

5. Kutil Kelamin
Kutil kelamin adalah bentuk infeksi menular seksual yang diakibatkan oleh virus HPV (Human Papilloma Virus). Penyakit ini mudah diketahui karena menimbulkan benjolan2 daging berukuran kecil seperti bisul atau kutil di area kelamin penderita. Seseorang dapat terjangkit penyakit ini melalui kontak seksual dengan penderita atau melalui luka tubuh yang terbuka. Penyakit ini cukup mengganggu dan menimbulkan perih serta rasa tidak nyaman sekali bagi penderita. Karena itu wajib diobati dengan segera sebelum semakin parah dan menulari pasangannya.