De Nature Indonesia Solusi Efektif Penyembuhan Penyakit Kelamin / Kemaluan Pria Wanita Seperti Sipilis, Raja Singa, Kutil Kelamin, Gonore, Herpes dan penyakit lainya.

Spesialis obat kutil kelamin dan herbal penyakit kemaluan pria wanita. Sipilis, raja singa, gonorhea. Paket herbal de nature sehat alami, dan ampuh
Obat Herbal Ampuh 0858 – 7706 - 2008

Alat kelamin pria atau organ reproduksi pria adalah seperangkat organ tubuh yang diciptakan Tuhan bagi kita untuk melangsungkan kehidupan lewat keturunan. Selain itu, alat kelamin pria juga berfungsi sebagai pembuangan residu metabolisme tubuh berupa air seni, lewat jalan mekanisme sistem seksresi.

Dengan memahami fungsi dan guna alat kelamin pria/laki-laki diharapkan kita mampu mengerti tujuan diciptakannya alat kelamin, menggunakannya sesuai kebutuhan dan menjaga/merawatnya agar tidak rusak/cacat. Untuk itu kita perlu juga mengetahui tentang sistem organ kelamin laki-laki.

Alat reproduksi (genetalia) pria terdiri dari beberapa perangkat/organ-organ tubuh yang dapat dibagi menjadi dua kelompok yaitu :

1. Alat Kelamin/Reproduksi Luar

a. Penis (Zakar)
Yaitu alat kelamin luar pria yang berbentuk memanjang. Penis ini berfungsi untuk sekresi (buang air seni) dan kopulasi (hubungan sex antara pria & wanita). Ketika berhubungan kelamin, penis ini akan menegang/ereksi untuk kemudian dimasukkan ke dalam organ wanita dan mengeluarkan sperma/ejakulasi untuk membuahi sel telur.

Penis terdiri dari bagian-bagian yaitu : kepala penis, kulit penis, batang penis dan pangkal penis. Kulit penis berfungsi untuk melindungi bagian dalam / tubuh penis. Kepala penis adalah bagian paling sensitif dan mudah dirangsang karena memiliki banyak sel saraf yang peka.

Ereksi (penis menegang) terjadi karana adanya rangsangan seksual baik visual, auditori maupun bau sesuatu, yang membuat pembuluh darah penis terisi penuh. 

Penis juga perlu dipotong pada kulit atasnya (disunat) untuk tujuan kesehatan dan ibadah. Penis terbentuk dari otot dan daging sehingga dapat menyusut dan menegang sesuai rangsangan yang diterima. Penis tidak memiliki tulang sehingga sangat fleksibel, namun dalam kondisi ereksi penis dapat saja patah akibat adanya tekanan yang keras. Karena itu perlu kehati-hatian dalam berhubungan kelamin, tidak hanya asal nafsu dan semangat menggebu-gebu saja.

Ejakulasi terjadi ketika penis menyemprotkan/mengeluarkan sperma melalui uretra (saluran dalam penis). Selama ejakulasi otot-otot kandung kemih akan mengkerut dan mencegah sperma masuk ke kandung kemih. oleh karena itu kita tidak bisa kencing sambil ejakulasi.

b. Skrotum (Kantung Pelir)
Yaitu kantung kemaluan yang menggantung dibawah perut depan laki-laki. Skrotum berjumlah sepasang yang besarnya sering tidak sama antara kanan dan kiri. Antara bagian kanan dan kiri kantung dibatasi oleh sekat yang tersusun jaringan ikat dan polos (otot dartos). Otot dartor inilah yang menyebabkan kantung pelir dapat mengerut bila panas dan mengendur bila dingin. Keadaan itu dimaksudkan agar suhu sperma tetap dalam kondisi ideal agar bisa berfungsi normal. Skrotum berisi testis yang menampung sperma untuk disalurkan ke batang penis.

2. Alat Kelamin/Reproduksi Dalam

a. Testis 
Adalah organ kelamin dalam pria yang berbentuk oval. Testis berfungsi untuk menghasilkan sel sperma (sel kelamin jantan) dan hormon seks testosteron. Testis berada dalam skrotum yang merupakan organ berupa kantung yang memiliki lipatan kulit. Lipatan kulit ini berfungsi menjaga suhu agar sesuai untuk produksi sperma (spermatogenesis). Jika suhu rendah skrotum akan mengkerut, bila suhu tinggi akan memulur.

Sperma dibentuk dalam tubulus seminiferus, yaitu sebuah organ dalam kelamin pria. Disinilah sperma dibentuk dan disimpan untuk kemudian akan disalurkan bila terjadi ejakulasi.

b. Epididimis
Adalah organ berbentuk saluran berkelok-kelok didalam skrotum. Dari luar testis, epididimis berbentuk seperti huruf C. Sebelum memasuki organ ini, sperma tidak mampu bergerak aktif dan mandul, namun setelah epididimis berfungsi, maka sperma menjadi aktif dan subur/bisa membuahi sel telur. Setelah itu sperma akan berjalan menuju vasdeferans lalu disalurkan menuju vesikula seminalis.

c. Vas Deferans
Merupakan tabung yang berguna untuk menyalurkan spermatozoa ke vesikula seminalis dan sebagai tempat penampungan sperma. Dalam proses pematangan dan penyimpanan sperma, organ ini mendorong sperma dengan gerak peristaltik lambat menuju vesikula seminalis. Bila terjadi ejakulasi, maka gerakannya akan jauh lebih cepat sehingga penis dapat memancarkan/menyemprotkan sperma dengan kuat.

d. Kelenjar Kelamin
Ialah organ-organ kelamin pria yang berfungsi memproduksi cairan tempat hidup dan berenangnya sperma. Sebagaimana kita ketahui bahwa sperma sangat sensitif terhadap perubahan suhu dan keasaman lingkungan. Dia membutuhkan suhu yang layak dan kebasaan yang tepat agar bisa bertahan hidup dan berfungsi normal. Cairan tempat hidupnya sperma ini biasa disebut semen (air mani).  

Dalam 1 ml air mani terdapat sekitar 60-100 juta sel sperma aktif. Normalnya air mani memiliki derajat keasaman antara pH 7,2 dengan volume 3-5 ml. Air mani berwarna putih susu sampai kekuningan serta sedikit kental. Hal ini dipengaruhi oleh kondisi hormon setiap pria, faktor gen dan makanan yang biasa dikonsumsi.

Kelenjar kelamin dapat dibagi lagi menjadi beberapa organ yaitu :
i. Vesikula Seminalis (kantung air mani)
ii. Kelenjar Prostat
iii. Kelenjar Bulbouretra (Cowpery)

e. Uretra (Saluran Ejakulasi
Uretra yaitu adalah organ kelamin berbentuk saluran yang memanjang dalam penis pria. Organ ini berfungsi sebagai jalan keluar dari sperma ketika ejakulasi seksual dan urin ketika buang air kecil (pipis/kencing). Berbeda dengan wanita, pada pria saluran untuk seks dan sekresi menjadi satu, sedangkan pada wanita saluran itu berbeda (ada dua saluran, 1 khusus pipis, 1 untuk hubungan seks).

Demikian tulisan tentang alat kelamin pria ini kami sajikan, baik mengulas tentang fungsinya, jenis organ penyusunnya serta karakteristiknya. Masing-masing memiliki fungsi tersendiri yang saling tersambung/terhubung satu sama lain. Gangguan fungsi dan penyakit kelamin yang menyerang satu organ dapat mengakibatkan gangguan pada organ lainnya. 

Karena itu penting bagi kita untuk menjaga kesehatan dan keutuhan alat kelamin kita agar tetap berfungsi normal dan lancar. Bila anda mengalami serangan penyakit pada alat kelamin anda, kami menyediakan salah satu jalan keluarnya yaitu melalui obat-obatan herbal yang sudah terbukti manjur dan ampuh. Silakan lihat koleksi obat kami atau kontak kami langsung untuk lebih enak berkonsultasi. Salam sehat sahabat

Share:

0 komentar:

Posting Komentar