De Nature Indonesia Solusi Efektif Penyembuhan Penyakit Kelamin / Kemaluan Pria Wanita Seperti Sipilis, Raja Singa, Kutil Kelamin, Gonore, Herpes dan penyakit lainya.


Macam-macam Gejala penyakit Kelamin

Dewasa ini tidak sedikit yang mengeluhkan tentang penyakit kelamin, perlu diketahui dan sangat penting untuk tahu tentang gejala penyakit kelamin karena itu akan sangat membantu penanganan yang lebih cepat, tanpa harus menunggu semakin parah. Karena akan sangat berpengaruh terhadap kesembuhan dalam pengobatan. Jika pengobatan dilakukan lebih awal tentunya akan lebih mudah untuk sembuh, lain halnya ketika melakukan pengobatan sudah terlambat tentunya penyakit sudah parah dan akan semakin sulit proses penyembuhanya, butuh waktu yang panjang dalam pengobatan.


Secara umum orang akan merasa malu dan ragu untuk melakukan konsultasi seputar penyakit kelamin, padahal hal tersebut seharusnya tidak perlu terjadi. Karena rasa malu itu akan menghambat proses pengobatan, yang secara outomatis penyakit yang diderita akan semakin parah sehingga butuh perawatan atau pengobatan yang lebih lama dan penyakit kelamin bisa berdampak sistemik pada tubuh penderita.

Silahkan baca dan cermati pertanyaan tentang seputar gejala penyakit kelamin, yang secara umum sering ditanyakan oleh para penderita penyakit kelamin.

Ada pertanyaan seputar kelamin ?, tiba-tiba muncul gejala yang tidak seperti biasanya, atau mungkin anda mengelukan rasa sakit seputar masalah kelamin ? Berbicara masalah kelamin, itu sangat erat dengan kehidupan seksual anda, dan kebersihan area kelamin anda. Penggunaan CD atau celana yang kotor bisa menimbulkan masalah pada kelamin, serta duduk di sembarang tempat yang tidak terjamin kebersihanya juga dapat menimbulkan masalah pada area kelamin. 

Namun kita bahas yang jauh lebih penting tentang masalah penyakit kelamin / seks menular. Dan ini sangat penting untuk di ketahui baik oleh pria maupun wanita. Hidup di era transparan dan penuh kebebasan saat ini memicu meningkatnya pergaulan bebas dan seks bebas. Berkembangnya teknologi informasi dengan terciptanya ponsel pintar / smartphone yang bisa menampilkan apa saja di mana saja, memiliki efek buruk yaitu meningkatnya paktek-praktek prostitusi terselubung dan seks bebas sehingga makin banyak masyarakat yang mengalami masalah kelamin.

Minimnya edukasi tentang bahaya penyebaran penyakit kelamin menambah kompleksnya persoalan tersebut. Mungkin anda termasuk didalamnya, anda memiliki masalah kelamin dan bingung kenapa kelamin anda !?. Anda bertanya, kami menjawab, mari kita bersama sama berupaya untuk mencegah penyebaran penyakit kelamin demi kelangsungan hidup generasi bangsa yang sehat, bermartabat dan berakhlaq yang baik. Kita simak bersama petanyaan yang paling sering kami terima dari berbagai konsumen dari seluruh wilayah Indonesia.

7 pertanyaan populer tentang penyakit kelamin adalah :


  • Mengapa kelamin saya keluar nanah, saat buang air kecil terasa sakit atau nyeri ?
  • Apakan saya terkena sipilis ?
  • Mengapa kelamin saya tumbuh kutil ?
  • Apakah kencing nanah tanda terkena sipilis ?
  • Ada luka di kelamin seperti sariawan itu kenapa ?
  • Mengapa di kelamin ada luka terasa nyeri dan panas ?
  • Apa penyakit saya bisa di sembuhkan ?

Barang kali anda memiliki salah satu pertanyaan di atas, artikel ini akan mencoba memberikan jawaban semoga dapat membatu memberikan jawaban yang pasti atas pertanyaan yang berkaitan dengan kesehatan kelamin anda. Selain memberikan jawaban kami juga menawarkan solusi untuk mengatasi masalah panyakit yang berkaitan dengan kelamin, baik untuk pria maupun wanita.
Baca baik – baik mengenai penjelasan / jawaban atas pertanyaan seputar penyakit kelamin seperti tertera diatas kami sebutkan yaitu pertanyaan umum yang sering di tanyakan kepada kami, mengenai penyakit kelamin.

1. Mengapa kelamin saya keluar nanah ?

Kelamin keluar nanah atau sering di sebut kencing nanah, hal ini sering terjadi pada pria dari lubang penisnya keluar cairan seperti nanah, dan pada wanita sebenarnya sama hanya pada wanita sering tidak disadari karena banyak wanita menganggap sebagi keputihan biasa. Biasanya kondisi ini terjadi setelah 3 hari sampai 3 minggu sesudah berhubungan seksual dengan seseorang ( pasangan seksual yang telah terlebih dahulu menderita kencing nanah ).
Kondisi ini biasanya diiringi gejala lain ; kencing terasa sakit, panas , pedih dan terasa tidak tuntas saat buang air kecil. Selain itu anda akan merasa tidak nyaman, sedikit demam, dan terasa ada yang bergerak di saluran kencing anda, tahu – tahu ada keluar cairan seperti nanah serta lengket di celana dalam serta bau tidak sedap. Ketahuilah ini adalah ciri-ciri anda terinfeksi penyakit gonore, infeksi penyakit seks menular yang di sebabkan oleh bakteri nisseria gonorrhoeae. Sering di sebut penyakit gonore atau penyakit kencing nanah karena ciri umumnya keluarnya cairan seperti nanah dari lubang kencing. 

Mungkin setelah anda tahu akan timbul pertanyaan apakah dapat di sembuhkan ? Kami jawab : Bisa di sembuhkan asakan di obati tidak di biarkan. Kemudian jika anda seorang yang kritis akan bertanya kembali, Apa akibat dari penyakit gonore atau kencing nanah, jika dibiarkan atnpa pengobatan ? akibat dari penyakit ini jika tidak diobati adalah; menyebabkan kemandulan ( sulit memiliki keturunan), menimbulkan penyakit radang sendi dan radang panggul, karena jika bekteri telah menyebar melalui perenaran darah bakteri akan bersarang di persendian dan menyerang tulang rawan, jika penderita penyakit ini perempuan hamil ( dapat terjadi hamil di luar kandungan “ etopik “ ), dan dapat mengakibatkan janin atau bayi yang dilahirkan mengalami kebutaan permanen.

2. Apakah saya terkena siplis ?

Pertanyaan ini sangat sering di tanyakan oleh orang yang sedang mengalami masalah pada kelaminya, karena dimasyarakat sudah sangat lazim bahwa siapapun yang terutama suka jajan ( ganti – ganti pasangan ) akan terkena penyakit sipilis / raja singa. Karena penyakit ini yang paling dikenal di kalangan masyarakat maka jika ada masalah kelamin langsung menanyakan, Apakah saya terkena sipilis ?

Ketahuilah ada banyak jenis penyakit kelamin yang timbul karena hubungan seksual yang tidak sehat, artinya sering ganti – ganti pasangan seksual ( jajan ), prilaku seks menyimpang ( homosek, biseksual, sodomi dll ) jadi penyakit kelamin tidak hanya Sipilis atau Raja singa. Namun penyakit ini memang sudah sangat populer dan penyebaranya juga sudah sangat luas terutama di kalangan pelaku seks bebas.

Untuk lebih tahu tentang penyakit sipilis/ raja singa ada lansung saja buka di halaman berikut penjelasan cukup rinci mengenai Penyakit Sipilis / Raja singa.

3. Mengapa kelamin saya tumbuh kutil ?

Kutil di kelamin itu adalah salah satu jenis penyakit kelamin yang di sebabkan oleh virus yaitu human papilloma virus ( sering ditemukan jenis HPV tipe 6 dan tipe 11 ) penyakit ini sangat mudah menular. Jika pasangan seks anda terdapat kutil di kelaminya sudah dapat di pastikan anda juga terinfeksi virus yang menyebabkan tumbuhnya kutil tersebut.

Seseorang yang terinfeksi HPV tidak serta merta langsung tumbuh kutil, jika daya tahan tubuh baik bisa bertahun tahun baru tumbuh kutil, tapi jika daya tahan tubuhnya tidak baik setidaknya butuh waktu 2 bulan setelah terinfeksi baru tumbuh kutil. Untuk lebih detailnya silahkan anda kunjungi page artikel kami Penyakit Kutil Kelamin.

4. Apakah kencing nanah tanda tekena sipilis ?
Sebenarnya sering terjadi salah kaprah disini antara kencing nanah dan sipilis, orang yang menderita kencing nanah banyak yang berasumsi dirinya terinfeksi sipilis. Sudah kami jekaskan diatas bahwa kencing nanah adalah identik dari ciri penyakit gonore dengan gejala yang sudah kami jekaskan pula di atas.
Sedangkan sipilis adalah penyakit seks menular yang di sebabkan infeksi bakteri ( treponema pallidum ) dengan 4 tahapan perkembanganya di dalam tubuh penderita. Dan masing masing tahapan penyakit sipilis memiliki gejala yang berbeda – beda, untuk lebih detailnya silahkan baca : Penyakit silpilis / raja singa semoga dapat memberikan jawaban untuk pertanyaan anda ini.

5. Ada luka seperti sariawan di kelamin itu kenapa ?


Ini untuk sedikit memberi tambahan jawaban tentang sipilis, jika setelah berhubungan seks, beberapa hari atau beberapa minggu dikelamin pria atau wanita muncul luka seperti luka sariawan itu harus benar – benar waspada !!! karena itu adalah gejala awal anda terinfeksi penyakit sipilis. 

Penyakit sipilis tahap awal atau tahap primer, terkadang ditemukan munculnya luka seperti sariawan di area kelamin, dimana luka tersebut adalah pertama kali bakteri sipilis masuk kedalam tubuh yang bersangkutan. Sering terjadi keterlambatan dalam pengobatan sipilis itu karena penderita tidak respek terhadap gejala awal sipilis ini, mengapa ? karena luka yang tibul umumnya tidak menimbulkan rasa sakit atau nyeri, dan luka tersebut akan hilang / di anggap sembuh sengan sendirinya tanpa pengobatan.

Ingat !!! tapi bukan berarti sembuh, akan tetapi justru bakteri akan terus berkembang dalam tubuh pendritanya, dan akan masuk tahap berikutnya yang lebih parah.

6. Mengapa di kelamin ada luka terasa nyeri dan panas ?

Jika di kelamin anda muncul luka terbuka atau muncul luka lepuhan kecil kecil dan berkelompok, serta menimbulkan rasa sakit atau nyeri, serta ada sensasi rasa terbakar. Itu artinya anda terinfeksi virus herpes simplek / herpes genital, silahkan baca tentang HEPES / DOMPO.

7. Apakah penyakit saya dapat di sembuhkan ?

Inilah ending dari pertanyaan umum yang ditanyakan oleh semua yang menderita suatau penyakit. Semua penyakit kelamin dapat di sembuhkan dengan catatan harus melakukan upaya pengobatan yang maksimal. Setiap penderita untuk mencapai kesembuhan sangatlah relatif waktunya.

Jika penderita memiliki daya tahan tubuh yang baik dan berupaya sungguh – sungguh tentunya akan cepat mendapatkan kesembuhan. Akan tetapi jika memiliki daya tahan tubuh yang kurang baik tentunya butuh waktu yang lebih lama untuk sembuh. 

Namun sebaik apapun sistem pengobatan, akan lebih baik jika kita mengedepankan pencegahan. Atau sering dikatakan bahwa MENCEGAH LEBIH BAIK DARI PADA MENGOBATI.


De Nature Indonesia
Solusi Pengobatan Herbal
Penyakit Kelamin ( sipilis, gonore, kutil kelamin, herpes dll )
Efektif, Efisian, Aman serta Privasi terjamin

 
Pengobatan Tradisional

Diolah Secara Modern

 
Herbal Bersertifikat Internasional

ISO 9001-2015

Share:

0 komentar:

Posting Komentar