De Nature Indonesia Solusi Efektif Penyembuhan Penyakit Kelamin / Kemaluan Pria Wanita Seperti Sipilis, Raja Singa, Kutil Kelamin, Gonore, Herpes dan penyakit lainya.

Mencari Obat Kencing Nanah untuk  Remaja ?

Hampir di semua kota – kota besar di Indonesia banyak di temukan para remaja terjangkit penyakit kelamin ( kencing nanah ). Ini akibat dari lemahnya kontrol orang tua dan lingkungan terhadap kehidupan remaja di kota – kota bahkan sudah merambah ke desa – desa.  Obat Kencing nanah pada remaja di apotik Pekanbaru, ini kami maksudnya untuk mempermudah para remaja di Pekanbaru yang sedang mengalami penyakit kencing nanah menemukan solusi untuk mengobati penyakitnya. Dan sekaligus membarikan edukasi agar dapat lebih berhati-hati dalam pergaulan terutama berkaitan dengan seks bebas dan seks usia remaja.

Kencing nanah merupakan penyakit seks yang sangat menular, jika di usia remaja telah terjangkit penyakit semacam ini, maka akan sangat berpengaruh buruk terhadap kesehatan generasi bangsa kedepannya. De Nature telah menciptakan ramuan herbal yang sangat mudah untuk di dapatkan diseluruh wilayah Indonesia dengan sistem pemesanan Online. Ramuan herbal yang sangat membantu untuk menyembuhkan penyakit kencing nanah, terbuat dari bahan-bahan alami yang sangat aman untuk di konsumsi sangat rendah efek samping, bahkan tanpa efek samping.

Solusi De Nature untuk mengendalikan penyebaran penyakit kelamin di Indonesia utamanya di kalangan remaja karena dampak dari penyakit kelamin akan sangat berpengaruh pada kelangsungan kehidupan berbangsa dan bernegara.

Mari simak baik-baik penjelasan tentang kencing nanah, agar kita sama sama dapat mengambil tindakan yang tepat untuk mengatasi atau mengobati penyakit tersebut. Penyakit kelamin secara umum menyebar dari individu yang mengidap penaykit kelamin tersebut ke individu yang berhubungan seks dengan individu yang telah mengidap penyakit kelamin tersebut.

“ Kencing Nanah “

Kencing nanah atau gonore adalah salah satu penyakit menular seksual. Pada pria, gonore akan menimbulkan gejala berupa keluarnya nanah dari penis. Selain itu, penderita gonore akan merasakan perih saat buang air kecil.

Berbeda dengan gonore pada pria, jika terjadi pada wanita gonore bisa tidak menimbulkan gejala. Penyakit gonore dapat sembuh dalam beberapa hari, jika diberikan pengobatan yang tepat dan segera.

Penyebab Kencing nanah

Penyebab gonore adalah infeksi bakteri Neisseria gonorrhoeae. Bakteri ini paling sering menular melalui hubungan intim, termasuk seks oral dan seks anal. Seseorang lebih mudah terkena gonore apabila sering bergonta-ganti pasangan seks atau bekerja sebagai pekerja seks.

Gejala Kencing nanah

Gonore dapat terjadi pada pria maupun wanita, namun gejala yang muncul pada pria dan wanita berbeda. Gejala utama gonore yang muncul pada pria berupa keluarnya nanah dari penis dan rasa sakit saat buang air kecil. Sedangkan pada wanita, gonore sering kali tidak menimbulkan gejala.

Di samping itu, gonore juga dapat terjadi pada bayi akibat tertular dari ibunya selama proses persalinan. Bayi yang terkena gonore akan mengalami keluhan pada mata.

Gonore umumnya menimbulkan gejala pada organ kelamin. Seperti telah dikatakan sebelumnya, gejala gonore yang dialami oleh pria berbeda dengan wanita. Dan perlu diingat, penyakit gonore sering kali tidak menimbulkan gejala pada wanita.

Gejala gonore pada pria antara lain :
  • Keluar nanah pada ujung penis
  • Nyeri saat buang air kecil
  • Bengkak dan nyeri pada salah satu testis
  • Ujung penis merah dan bengkak.
Gejala gonore pada wanita antara lain :
  • Nyeri saat buang air kecil atau saat melakukan hubungan intim.
  • Bertambahnya frekuensi buang air kecil.
  • Sakit perut dan panggul.
  • Keputihan.
  • Keluar darah dari vagina setelah melakukan hubungan seksual
  • Keluar darah dari vagina ketika tidak sedang menstruasi
  • Menstruasi yang lebih banyak atau lebih lama dari biasanya.
Gonore juga dapat terjadi pada organ lain selain kelamin. Masing-masing organ yang terkena gonore akan memunculkan gejala yang berbeda, seperti:
  • Gonore pada anus, gejalanya berupa anus gatal, keluar darah atau nanah dari anus.
  • Gonore pada sendi, gejalanya berupa radang sendi, yaitu kemerahan, pembengkakan, dan nyeri saat digerakkan.
  • Gonore pada tenggorokan, ditandai dengan sakit tenggorokan yang sulit sembuh dan munculnya benjolan di leher (pembengkakan kelenjar getah bening).
  • Gonore pada mata, gejalanya berupa mata merah, keluarnya nanah dari mata, dan menjadi sensitif terhadap cahaya.
  • Gonore juga dapat terjadi pada bayi akibat tertular dari ibunya selama proses persalinan normal (melalui jalan lahir). Pada bayi yang baru lahir, penyakit gonore dapat menyebabkan mata bayi merah, bengkak, dan mengeluarkan nanah. Gejala ini akan muncul dalam dua minggu pertama setelah lahir.
Pencegahan kencing nanah

Mencegah penyakit menular seksual, termasuk gonore, tentu saja jauh lebih baik daripada mengobatinya. Untuk mencegah penyakit gonore, lakukanlah hubungan seks yang aman, yaitu dengan:
  • Hindari seks menyimpang ( sodomi, homo seks, beseksual ).
  • Tidak bergonta-ganti pasangan seksual.
  • Menggunakan kondom.
  • Menikah dan saling setia pada pasangan adalah solusi terbaik untuk mencegah penyakit kencing nanah ini.
  • Hati – hati dalam memilih pasangan seksual anda.
Bila Anda sedang menderita gonore atau penyakit menular seksual lainnya, sebaiknya tidak berhubungan intim dulu hingga pengobatan tuntas. Tujuannya adalah untuk mencegah penularan penyakit kepada orang lain.

Bila ibu hamil terkena gonore, segeralah berobat ke dokter kandungan. Dokter akan memberikan antibiotik untuk mencegah penularan gonore ke bayi.
Jika anda seorang yang memiliki pasangan tetap suami / istri dan mengalami penyakit kencing nanah / gonore karena terular dg pasangan di luar, hendaknya diobati sampai benar-benar sembuh sebelum berhubungan dengan pasangan tetap anda.

Obat Kencing Nanah pada Remaja ( De Nature )

Adalah merupakan ramuan herbal dalam bentuk kapsul yang dapat di konsumsi oleh pria amupun wanita dari usia remaja hingga usia dewasa / tua. Cara konsumsinya seperti minum obat biasa 3 x minum dalam 1 hari. Untuk di minum selama 1 minggu, ramuan herbal de nature ini dalam betuk paket.
  • Untuk gelala yang timbul kurang dari 1 minggu bisa konsumsi Gang Jie & Gho siah.
  • Untuk gejala yang timbul lebih dari 1 minggu bisa konsumsi paket ( Gang jie, Gho siah, Pipeka, Bersih darah bisa di tambah dengan sambiloto ).
  • Lebih dari 80% penderita kencing nanah akan sembuh rata-rata 3 hari s/d 5 hari konsumsi herbal de nature. Dan ada juga yang harus konsumsi lebih dari 1 atau 2 paket, hal ini karena setiap penderita memiliki sistem daya tahan tubuh yang berbeda serta tingkat infeksi yang berbeda – beda ( parah atau tidak parah ).
  • Kedisiplinan dalam mengkonsumsi obat juga sangat mempengaruhi proses penyembuhan.
  • Istirahat yang kurang ( pekerja berat ) biasanya akan membutuhkan waktu yang lebih lama dalam pengobatan.
  • Mengkonsumsi obat tidak sesuai anjuran juga akan sangat berpengaruh terhadap proses penyembuhan.
  • Selama dalam pengobatan juga sangat di anjurkan untuk berhenti melakukan aktifitas seksual apapun agar bakteri tidak menyebar atau menular pada pasangan yang jika tetap melakukan hubungan seksual justru akan memperparah infeksi bakteri kencing nanah tersebut.
  • Rasa percaya diri untuk sembuh atau keyakinan untuk sembuh, memiliki pengaruh penting dalam proses pengobatan. Dan perubahan prilaku dari yang negatif ke arah prilaku yang positif akan sangat berguna untuk terhidar dari penyakit kelamin ( kencing nanah ).
Catatan !!!

Seorang yang telah sembuh dari penyakit kencing nanah bukan berarti tidak akan terjangkit kembali, bisa saja orang yang telah sembuh dari penyakit kencing nanah akan mengalami lagi jika dia tertular kembali. Orang yang pernah terjangkit akan lebih mudah tertular kembali, untuk itu hati – hati dalam menentukan pasangan seksualnya.

Rp. 295.000,-
Rp. 550.000,-
Rp. 700.000,-

Gang Jie & Gho Siah

Solusi Kencing Nanah Anda

De Nature Indonesia

Sahabat Kesehatan Alami

Call Center De Nataure :
 ------------------------------------------------------------------------------------
Share:

0 komentar:

Posting Komentar