De Nature Indonesia Solusi Efektif Penyembuhan Penyakit Kelamin / Kemaluan Pria Wanita Seperti Sipilis, Raja Singa, Kutil Kelamin, Gonore, Herpes dan penyakit lainya.


Mengenali sipilis dari Gejalanya

Masih banyak yang belum faham dengan apa itu penyakit seksual yang disebut sipilis, meskipun telah banyak penjelasan di situs-situs kesehatan namun budaya membaca di tengah masyarakat masih cukup rendah sehingga menghambat penegetahuan tentang penyakit – penyakit berbahaya yang berhubungan dengan hubungan seksual.


Pengetahuan tentang berbagai penyakit kelamin / seksual sangatlah penting untuk dapat melakukan pencegahan terhadap prilaku yang beresiko menimbulkan penyakit tersebut. Yang sangat penting untuk tahu tentang penyakit sipilis adalah mereka yang aktif secara seksual ( sering berganti – ganti pasangan seksual ). Karena di kalangan tersebutlah potensi terbesar menyebarnya penyakit seksual ( seperti Sipilis ) yang sering juga di sebut Raja Singa

Untuk mengenali sipilis dari gejalanya sebenarnya cukup mudah, namun karena gejala awal dari infeksi sipilis ini tegolong ringan, banyak dari penderita penyakit sipilis tidak menyadari dirinya terinfeksi penyakit yang berbahaya ini. Perlu anda ketahui bahwa penyakit sipilis / raja singa sebenarnya mudah di obati ketika tidak terlambat dalam pengobatanya. Jika di obati semenjak gejala awal maka akan lebih mudah untuk di sembuhkan.

Yang sering terjadi pada penderita penyakit sipilis adalah terlambat menjalani proses pengobatan, setelah memunculkan gejala yang berat ( parah ) baru menlakukan pengobatan. Hal ini terjadi karena faktor ketidak tahuan dan faktor rasa malu untuk berkonsultasi untuk melakukan tindakan pengobatan.

Untuk dapat anda mengenali sipilis dari gejalanya, baca baik-baik artikel ini, budayakan membaca sampai tuntas agar terhindar dari gagal faham. Secara umum sipilis di bagi menjadi 4 tahapan / fase perkembangan didalam tubuh penderita. Ke 4 tahapan / fase tersebut memiliki gejala yang berbeda dan dalam durasi waktu inkubasi yang berbeda pula.

Mengenali 4 Tahapan / fase Sipilis dan Gejala yang Ditimbulkan

Sipilis / raja singa adalah infeksi yang disebabkan oleh bakteri bernama Treponema pallidum. Sipilis / raja singa adalah salah satu infeksi menular seksual (IMS). Umumnya, infeksi ini menyebar melalui hubungan seksual dengan orang yang terinfeksi. Selain melalui hubungan intim, bakteri penyebab sipilis juga bisa menyebar melalui pajanan cairan tubuh penderitanya, misalnya melalui darah.

Pada umumnya, kontak langsung terjadi melalui hubungan seksual. Hubungan seksual ini bisa berbentuk seks vaginal, anal, maupun oral. Selain itu, berbagi jarum juga bisa menularkan infeksi penyakit ini, baik pada pengguna narkoba suntik maupun pada penyuka seni merajah tubuh, misalnya tato dan menindik telinga.

Tahapan / Fase penyakit Sipilis

1. Sipilis primer
Penyakit sipilis primer, terjadi sesaat setelah infeksi bakteri. Diawali dengan luka chancre yang dapat muncul pada kelamin atau di dalam mulut, tegantung pada di mana pertama kali bakteri memasuki tubuh. Biasanya, chancre akan muncul sekitar tiga minggu setelah infeksi terjadi dan akan tetap ada hingga dua sampai enam minggu kemudian.


2. Sipilis sekunder
Penyakit sipilis sekunder merupakan tahapan kedua dari penyakit ini. Penderita sipilis mungkin mulai mengalami ruam di kulit dan rasa sakit di tenggorokan. Ruam ini tidak terasa gatal dan kebanyakan akan muncul di area telapak tangan dan telapak kaki. Biasanya, ruam ini tidak disadari kemunculannya.


Selain ruam, penderita akan merasakan beberapa gejala seperti sakit kepala, pembengkakan kelenjar getah bening, rasa lelah, demam, penyusutan bobot tubuh, kerontokan rambut serta rasa ngilu pada persendian. Gejala-gejala ini dapat hilang dengan sendirinya tanpa pengobatan, namun sebaiknya pengobatan tetap dilakukan untuk menghentikan infeksi.

3. Sipilis laten
Fase ketiga sipilis adalah penyakit sipilis laten atau fase tersembunyi. Biasanya tidak menimbulkan gejala apapun, padahal kamu dalam kondisi aktif menderita sipilis. Pada fase ketiga ini, gejala fase kedua dapat muncul kembali atau penderita akan berada pada fase nonaktif ini selama bertahun-tahun sebelum berlanjut ke fase terakhir.

4. Sipilis tersier / tertiary
Fase terakhir dari penyakit sipilis tersier adalah fase tertiary yang pasti dialami oleh orang yang tidak menjalani pengobatan apapun untuk kondisinya. Kondisi sipilis yang paling serius ini dapat menyebabkan kebutaan, hilangnya indera pendengaran, penyakit mental, hilang ingatan, rusaknya jaringan lunak dan tulang. Atau menderita penyakit saraf seperti stroke atau meningitis infeksi neuro sipilis atau infeksi saraf tulang belakang atau otak, penyakit jantung, bahkan kematian.

Penyakit ini bisa terjadi pada pria dan wanita yang aktif secara seksual, terutama mereka yang ganti ganti pasangan seksual atau yang sering disebut ditempat prostitusi atau perselingkuhan dan lain – lain.

Dengan mengenali sipilis dari gejala yang timbul akan sangat membantu diri anda sendiri untuk dapat mengabil keputusan kapan anda harul melakukan pengobatan sehingga terhindar dari akibat yang fatal dari serangan bakteri sipilis. Karena menurut para ahli kesehatan bahwa bakteri sipilis termasuk bakteri yang sangat berbahaya penyebab kematian ke 3 didunia.

Cara Mencegah Penyakit Sipilis / raja singa


  • Berhenti melakukan kontak seksual dalam jangka waktu lama.
  • Memiliki satu pasangan tetap untuk melakukan hubungan seksual.
  • Menghindari alkohol dan obat-obat terlarang.
  • Membicarakan secara terbuka mengenai riwayat penyakit kelamin yang dialami bersama pasangan.
  • Biasakan menggunakan kondom bila harus berhubungan seksual dengan orang yang tidak dikenal ( hal ini perlu dilakukan untuk mengurangi resiko saja ).

Setelah Anda mengetahui pencegahan penyakit sipilis di atas, terdapat hal lain yang juga harus Anda hindari adalah jangan berhubungan seksual secara oral, maupun anal hingga pengobatan sipilis selesai dilakukan dengan siapa pun.

Selain itu, penyakit sipilis juga bisa menular tanpa harus melalui hubungan seks. Penyakit ini bisa menular melalui jarum suntik. Oleh karena itu, jangan berbagi jarum suntik dengan orang lain. Gunakan jarum yang telah disterilkan.

Jika anda siapapun, di manapun anda tinggal, merasakan / mengalami gejala gejala yang kami sebutkan di atas, tidak perlu anda ragu atau malu silahkan anda hubungi contact layanan de nature yang tertera di website ini. Silahkan anda konsultasikan tentang keluhan penyakit sipilis yang anda alami, teame de nature akan memberikan solusi pengobatan untuk anda agar terbebas dari keluhan penyakit yang anda derita.
Hubungi Kami :
Share:

0 komentar:

Posting Komentar