De Nature Indonesia Solusi Efektif Penyembuhan Penyakit Kelamin / Kemaluan Pria Wanita Seperti Sipilis, Raja Singa, Kutil Kelamin, Gonore, Herpes dan penyakit lainya.

Obat alami Ejakulasi Dini

Jika anda seorang pria yang tidak bisa memuaskan pasangan seksualnya karena mengalami masalah Ejakulasi Dini atau sering menjadi kalimat “ ledekan “ dengan istilah “ Pel Crot “ baru nempel sudah keluar sperma. Anda warga Sambas yang mengalami masalah tersebut dan butuh pengobatan kami tawarkan solusi dengan Obat alami Ejakulasi Dini di Sambas, anda dapat memesan dengan mudah dan sangat terjaga privasi anda ( sangat di jaga rahasia anda ).

Bukan persoalan yang biasa jika anda mengalami ejakulasi dini karena ini sangat berkaitan dengan keharmonisan rumah tangga / keharmonisan dalam membina hubungan dengan orang yang anda cintai. Memang untuk menciptakan keharmonisan dalam rumah tangga tidak hanya masalah hubungan seksual, akan tetapi hal ini adalah kunci utama dalam membangun sebuah keharmonisan.

Secara automatis jika seorang lelaki mengalami ejakulasi dini selain tidak dapat memberikan kepuasan terhadap pasangan, akan mengalami hal yang sangat penting dalam sebuah rumah tangga yaitu kesulitan memiliki keturunan. Hal semacam ini jika terjadi terus menerus akan menimbulkan persoalan yang kompleks dalam kehidupan rumah tangganya antara lain :
  • Memicu pertengkaran.
  • Memicu perselingkuhan.
  • Memicu ketidak percayaan diri.
  • Memicu tekanan batin dan rasa resah yang terpendam.
  • Dan apabila masalah ini diketahui pihak ke 3 akan menjadi aib dan bahan ledekan.
  • Mungkin juga akan menimbulkan masalah – masalah lain.

Sebelum kita bahas lebih jauh tentang ejakulasi dini, dan kami sampaikan tawaran solusi obat alami ejakulasi dini produk De Nature. Perlu kami sampaikan disini bahwa, ikhtiar itu sangat penting dan jangan anda penutup diri dengan keputus asaan. Kemi menyediakan layanan konsultasi khusus bagi penderita ejekulasi dini dengan sangat menjaga privasi anda. Yakinlan setiap penyakit ada obatnya dan setiap masalah ada solusinya, insya Alloh kami De Nature Indonesia adalah solusi yang tepat untuk masalah ejakulasi dini anda. Berikut kami jelaskan tentang ejakulasi dini, yang mungkin banyak belum faham tentang hal tersebut.

Pengertian Ejakulasi Dini

Ejakulasi dini adalah suatu kondisi ketika seorang pria ejakulasi atau mengeluarkan sperma terlalu cepat saat melakukan hubungan seksual. Kondisi ini dapat mengakibatkan tidak tercapainya klimaks atau kepuasan seksual pada pasangan atau pada pria itu sendiri.


Tiap pria dipastikan pernah mengalami ejakulasi dini. Jika hal ini terjadi sesekali, tidak perlu dikhawatirkan. Namun akan menjadi masalah serius ketika setiap hubungan seksual yang Anda lakukan berakhir dengan ejakulasi dini.

Penyebab Ejakulasi Dini

Ejakulasi dini dapat di sebabkan oleh beberapa faktor, dan memerlukan evaluasi lebih lanjut untuk menentukan penyebab nya. namun umumnya tidak di sebabkan hanua oleh satu faktor tertentu melainkan melibatkan beberapa komponen yang dapat mempengaruhi. Beberapa kemungkonan penyebabnya antara lain:
  • Stress.
  • Depresi.
  • Kecemasan.
  • Sering melakukan onani saat usia muda.
  • Gangguan prostat.
  • Gangguan hormonal.
  • Infeksi saluran kemih.
  • Gangguan refeks ejakulasi.
  • Gangguan saraf akibat cedera atau operasi.
  • Pengaruh merokok, konsumsi alkohol, dan sat-sat terlarang.

Ejakulasi dini dapat berkaitan dengan infertilitas, bila ejakulasi terjadi secara tidak efektif yaitu ketika penis belum sepenuhnya berada di dalam vagina ( ini yang sering menjadi ledekan kata “ PelSor “ baru nempel sudah sor “ keluar “ ).

Beberapa hal yang dapat di lakukan antara lain:
  • Melatih dalam mengendalikan ejakulasi dengan menahan dan mengatur pola pernafasan.
  • Mengalihkan pikiran saat akan terjadi ejakulasi.
  • Menarik penis saat akan terjadi ejakulasi dan kembali melakukan penetrasi setelah rasa akan mengalami ejakulasi hilang.
  • Menggunakan kondom tebal untuk mengurangi sensitivitas penis.
  • Berhenti merokok dan mengkonsumsi alkohol.
  • Melakukan kelola stress, dan relaksasi diri.
  • Pola makan sehat dan teratur.
  • Olahraga rutin dan teratur.
  • Tidur dan istirahat cukup.

Sebenarnya tidak ada patokan pasti soal durasi berhubungan seksual yang baik karena hal ini tergantung kepada kepuasan masing-masing pasangan. Sebuah penelitian pernah dilakukan terkait berapa lama hubungan seks sebaiknya berlangsung. Hasilnya, rata-rata waktu bagi pria untuk mencapai ejakulasi setelah melakukan penetrasi adalah sekitar lima setengah menit.

Penyebab Lain Ejakulasi Dini

Sekitar 30 persen kasus infertilitas yang terjadi disebabkan oleh infertilitas pria. Masalah infertilitas atau kemandulan cenderung disebut sebagai permasalahan wanita. Kenyataannya tidak demikian. Baik pria dan wanita masing-masing dapat memiliki permasalahan pada organ reproduksi yang dapat memengaruhi tingkat kesuburan mereka.

Ada dua kemungkinan penyebab infertilitas, yaitu infertilitas pria yang menjadi masalah utama pasangannya untuk hamil dan kemungkinan kedua adalah infertilitas tersebut terjadi bersamaan dengan penghambat kehamilan dari sisi wanita yang juga memiliki masalah kesuburan.

Pemeriksaan kesuburan bagi pria sama pentingnya dengan wanita. Meski sebagian besar pria merasa enggan untuk memeriksakan diri, mungkin karena malu, namun nyatanya penting untuk dilakukan secepatnya untuk memastikan letak permasalahannya.

Untuk pemeriksaan ini, pria yang merasa memiliki masalah dengan kesuburan dapat berkonsultasi kepada dokter spesialis urologi dan andrologi. Dokter akan melakukan identifikasi masalah sekaligus tindakan yang dapat membantu untuk mengatasi kondisi tersebut.

Kemungkinan Penyebab Infertilitas Pria

Masalah yang memicu ketidaksuburan pria dapat disebabkan oleh beragam hal, antara lain gangguan hormonal, fisik, serta psikologis.

Gangguan hormonal

Kondisi ini ditandai dengan tingkat hormon yang terlalu tinggi atau rendah sehingga memengaruhi kesuburan, antara lain:
  • Hipotiroid. Kadar hormon tiroid yang rendah dapat menurunkan kualitas air mani, fungsi testis, dan mengganggu libido.
  • Hiperprolaktinemia. Kondisi hormon prolaktin yang tinggi. Kondisi ini ditemukan 10-40 persen pada pria yang tidak subur. Kadar prolaktin yang tinggi dapat mengurangi produksi sperma dan hasrat seksual, sekaligus menyebabkan impotensi.
  • Hipogonadotropik hipopituitarisme. Rendahnya produksi follicle stimulating hormone (FSH) dan lutenizing hormone (LH) dari kelenjar pituitari. Hal itu menyebabkan terganggunya perkembangan sperma dan menurunnya jumlah sperma dalam testis. Keadaan ini dapat memicu infertilitas pria.
  • Hiperplasia adrenal kongenital. Atau disingkat HAK terjadi ketika kelenjar pituitari tertekan oleh kenaikan tingkat hormon androgen adrenal sehingga menyebabkan rendahnya produksi sperma, kurang aktifnya gerak sperma, serta banyaknya sel sperma yang tidak benar-benar berkembang dengan baik.
  • Panhipopituitarisme. Kegagalan kelenjar pituitari secara total dimana terdapat kekurangan hormon pertumbuhan, TSH (thyroid stimulating hormone), dan tingkat LH dan FSH. Gejala-gejalanya antara lain testis yang berukuran normal atau kecil, impotensi, dan hasrat seks yang menurun.
Gangguan fisik

Masalah kesuburan pria dapat disebabkan oleh beragam masalah fisik, mulai dari gangguan proses produksi sperma atau terhambatnya perjalanan sperma dari testis menuju ujung penis. Dapat ditandai dengan rendahnya jumlah sperma atau bentuk dan ukuran sperma yang tidak normal. Berikut ini beberapa masalah fisik yang umumnya menyebabkan infertilitas pria:

  • Infeksi dan penyakit. Beberapa jenis infeksi dan penyakit tertentu, seperti radang testis dan saluran testis dapat mengganggu produksi atau kondisi sperma. Bahkan kemungkinan menghambat jalannya sperma. Di antaranya infeksi saluran kemih dan penyakit menular seksual seperti gonore dan sifilis.
  • Varikokel. Terjadinya pelebaran pembuluh darah dalam skrotum dan mencegah darah mengalir dengan baik. Varikokel terdapat pada sekitar 15-40 persen dari para pria yang sedang melakukan evaluasi masalah kesuburan.
  • Kelainan saluran sperma. Tabung yang membawa sperma atau saluran sperma dapat mengalami kerusakan lantaran cedera atau penyakit. Sebagian pria mengalami sumbatan pada testis yang menyimpan sperma atau hambatan pada satu atau kedua saluran yang membawa sperma dari testis.
  • Torsio testis. Yaitu kondisi dimana testis memutar di dalam skrotum secara ekstrim, biasanya dapat terlihat dari timbulnya pembengkakan. Torsio testis dapat menyebabkan gangguan aliran darah di dalam testis.
  • Penyakit genetik. Meski tidak banyak ditemukan, penyakit seperti fibrosis kistik atau kelainan bawaan tertentu dapat menyebabkan infertilitas pria.
  • Ejakulasi retrograde. Kelainan ini menyebabkan air mani memasuki kandung kemih, bukannya keluar dari penis saat ejakulasi. Kemungkinan penyebabnya yakni komplikasi dari operasi prostat, kandung kemih, atau saluran kemih. Selain itu bisa akibat efek samping penyakit diabetes.
Gangguan kombinasi fisik dan psikologis

Sebagian masalah seksual pada pria terkait dengan kondisi psikologis. Meski sebenarnya gangguan psikologi dan gangguan fisik sulit dipisahkan. Berikut ini beberapa di antaranya :

Impotensi. Bisa disebabkan oleh satu atau kombinasi beberapa faktor. Dulu kondisi ini dianggap sebagai masalah psikologis. Namun, penelitian terbaru menyebut ini sebagai masalah fisik yang kemudian diperburuk dengan masalah psikologis seperti stres, cemas, rendahnya rasa percaya diri, dan depresi.

Ejakulasi dini. Ketika seorang pria tidak dapat mengendalikan respons ejakulasi setelah penetrasi minimal 30 detik. Ejakulasi dini menjadi masalah kesuburan ketika ejakulasi terjadi sebelum penis benar-benar berada di dalam vagina.

Inkompetensi ejakulasi. Kondisi psikologis ini membuat seorang pria tidak mampu ejakulasi selama hubungan seksual, namun dapat melakukannya saat masturbasi.

Obat Alami Ejakulasi Dini De Nature

De Nature telah memproduksi bebagai ramuan herbal yang telah dikemas secara modern dalam bentuk kapsul. Dengan mendapatkan sertifikat ISO 9001 - 2015 De Nature merupakan produsen herbal asli Indonesia yang telah berstandar Internasional telah mendapat pengakuan Dunia dan memenuhi standar produk ekspor dibidang pengobatan tradisional yang aman, layak konsumsi tampa menimbulkan efek samping. 

Kini saatnya anda untuk mengambil keputusan yang tepat dengan berikhtiar menggunakan obat alami ejakulasi dini produk De Nature ( Cheng Plus & Stamin ) ramuan herbal dalam bentuk kapsul yang sangat berguna untuk :
  • Memperbaiki fungsi otot-otat alat vital anda.
  • Memperbaiki kwalitas sperma ( menyuburkan sperman ) yang memungkinkan anda untuk segera mendapatkan keturunan.
  • Meningkatkan stamina yang loyo menjadi stong sebagai pria sejati.
  • Mengatsi ejakulasi dini secara alami tanpa menimbulkan ketergantungan sama sekali.

Tunggu apa lagi telah banyak yang terbantu dengan produk kami, yang tadinya mengalami masalah ejakulasi dini secara berlarut – larut kini telah berubah menjadi pria sejati yang dapat membahagiakan pasangannya, sehingga menjadi keluarga yang harmonis lahir dan batin. Dengan perantara produk kami, insya Alloh anda menjadi akan menemukan solusi yang aman, alami, tanpa efek samping dan anda menjadi pria sejati untuk pasangan anda tercinta.

Tersedia minyak alami untuk menambah ukuran dan meningkatkan kekuatan otot alat vital anda, yang digunakan sebagai obat oles dengan dilakukan pijat mandiri ( bisa menambah ukuran bersar panjang ) permanen tanpa menimbulkan efek samping.

Minyak bulus putih yang telah di sterilkan dan di tambah dengan ramuan tertentu, telah terbukti mampu merubah ukuran alat vital secara alami dan permanen. Dapat pula digunakan untuk membuat ukuran payudara wanita menjadi ukuran yang idela ( semog dan montok ). Berikut gambar produk de nature obat alami ejakulasi dini dan pembesar alat vital :


SEMOGA ANDA MENEMUKAN KECOCOKAN DENGAN HERBAL DE NATURE
KAMI HANYA PERANTARA UNTUK KESEMBUHAN ANDA
KESEMBUHAN MILIK TUHAN YANG MAHA KUASA
MAKA JANGAN LUPA ANDA BERDO'A
DAN PERBAIKI SEMUANYA
DE NATURE INDONESIA
SELALU SIAP 
MEMBANTU
ANDA 



Share:

0 komentar:

Posting Komentar