De Nature Indonesia Solusi Efektif Penyembuhan Penyakit Kelamin / Kemaluan Pria Wanita Seperti Sipilis, Raja Singa, Kutil Kelamin, Gonore, Herpes dan penyakit lainya.

Gonore / Kencing Nanah & ISK

Kita bahas di akhir artikel pengobatan gonore & isk dengan obat gonore dan isk alami dari de nature yang dapat di beli di Palangkaraya kita bahas lebih rinci penyakit seks ini. Gonore disebut juga dengan kencing nanah karena kelaminya mengeluarkan cairan seperti nanah. Kondisi ini disebabkan oleh infeksi bakteri bernama Neisseria Gonorrhoeae atau Gonococcus.

Bakteri gonococcus biasanya ditemukan di cairan penis dan vagina dari orang yang terinfeksi. Bakteri penyakit ini berbahaya karena dapat menyerang bagian dubur, serviks (leher rahim), uretra (saluran kencing dan sperma), mata, dan tenggorokan. Gonore menular melalui hubungan seks, seperti seks oral atau anal, mainan seks yang terkontaminasi atau tidak dilapisi dengan kondom baru tiap digunakan, dan berhubungan seks tanpa menggunakan kondom.

Gejala Gonore

Gonore adalah penyakit menular seksual yang disebabkan oleh infeksi bakteri Neisseria Gonorrhoeae. Penyakit ini cenderung menginfeksi area yang hangat dan lembap di tubuh, termasuk:
  • Uretra (tabung yang mengeluarkan air kencing dari kandung kemih).
  • Mata.
  • Tenggorokan.
  • Miss V.
  • Dubur.
  • Saluran reproduksi wanita (saluran tuba, leher rahim, dan rahim).



Gonore berpindah dari orang ke orang melalui seks oral, anal, ataupun vaginal tanpa kondom. Orang-orang dengan banyak pasangan seksual atau mereka yang tidak menggunakan kondom memiliki risiko infeksi terbesar.

Perlindungan terbaik terhadap infeksi adalah hubungan intim dengan hanya satu orang dan penggunaan kondom yang tepat. Perilaku yang membuat seseorang lebih cenderung melakukan hubungan intim tanpa kondom juga meningkatkan kemungkinan infeksi. Perilaku ini termasuk penyalahgunaan alkohol dan obat-obatan terlarang.

Gejala gonore biasanya terjadi dalam 2 hingga 14 hari setelah terpapar. Namun, beberapa orang yang terinfeksi gonore tidak pernah mengalami gejala yang nyata. Penting untuk diingat bahwa seseorang dengan kencing nanah yang tidak memiliki gejala juga berisiko. Seseorang lebih mungkin menyebarkan infeksi ke pasangan lain ketika mereka tidak memiliki gejala yang nyata.



Gejala pada Pria

Pria mungkin tidak mengalami gejala yang nyata selama beberapa minggu. Beberapa pria bahkan mungkin tidak mengalami gejala. Biasanya, infeksi mulai menunjukkan gejala seminggu setelah penularannya. Gejala nyata pertama pada pria adalah sensasi terbakar atau nyeri saat buang air kecil. Seiring perkembangannya, gejala lain mungkin termasuk:
Frekuensi yang lebih besar atau urgensi buang air kecil
  • Cairan mirip nanah menetes dari Mr P (putih, kuning, krem, ataupun kehijauan)
  • Bengkak atau kemerahan pada pembukaan Mr P
  • Bengkak atau sakit pada buah zakar
  • Sakit tenggorokan yang terus-menerus

Dalam kasus yang jarang, gonore dapat terus menyebabkan kerusakan pada tubuh, khususnya uretra dan testis. Nyeri juga bisa menyebar sampai ke rektum.

Gejala pada wanita

Banyak wanita tidak mengalami gejala gonore yang jelas. Ketika wanita mengalami gejala, mereka cenderung ringan atau mirip dengan infeksi lain sehingga lebih sulit untuk diidentifikasi. Infeksi gonore dapat muncul, seperti ragi Miss V pada umumnya atau infeksi bakteri yang keluar dari Miss V (berair, krem, ataupun sedikit hijau). Gejala-gejala lainnya, yaitu:
  • Rasa sakit atau sensasi terbakar saat buang air kecil
  • Kebutuhan untuk buang air kecil lebih sering
  • Periode menstruasi lebih berat atau kemunculan bercak
  • Sakit tenggorokan
  • Sakit saat melakukan hubungan intim
  • Nyeri tajam di perut bagian bawah
  • Demam

Wanita berisiko lebih besar mengalami komplikasi jangka panjang dari infeksi yang tidak diobati. Infeksi gonore yang tidak diobati pada wanita dapat naik ke saluran reproduksi dan melibatkan uterus, tuba fallopi, dan ovarium.

Kondisi ini dikenal sebagai penyakit radang panggul dan dapat menyebabkan rasa sakit yang parah dan kronis serta merusak organ reproduksi wanita. Pada pria juga dapat mengembangkan abses yang menyakitkan di bagian dalam Mr P. Infeksi bahkan dapat menyebabkan berkurangnya kesuburan atau kemandulan.Penyebab Gonore

Penyebab penyakit gonore yaitu dari adanya bakteri yang biasanya ditemukan di cairan penis dan alat vital wanita dari orang yang terkena infeksi tersebut.


Bakteri gonore dapat diobati dengan suntikan antibodi, biasanya dokter memberikan saran untuk kembali melakukan pemeriksaan setelah satu sampai dua minggu untuk memastikan bakteri gonore telah hilang sepenuhnya. Atau akhir-akhir ini penggunaan obat herbal juga terbukti efektif menyembuhkan penyakit gonore bahkan sangat minim efek samping, tidak menimbulkan alergi seperti yang bisa terjadi penggunaan antibiotik kimia.

Pencegahan Gonore

Untuk mencegah gonore datang kembali, sebaiknya terakan seks aman dan setia pada satu pasangan (tidak berganti-ganti pasangan), tidak melakukan hubungan seksual di luar nikah, dan gunakan kondom jika melakukan hubungan seks.

Kapan Harus ke Berobat ?

Jika kamu atau anggota keluarga memiliki tanda dan gejala di atas, segeralah lakukan langkah pengobatan. Hubungi nomor yang tertera di website ini untuk melakukan kosultasi tentang gejala yang anda alami berkaitan dengan kesehatan kelamin anda.

Salah satu penyakit menular seksual yang umum adalah gonore alias kencing nanah. Kondisi ini bisa terjadi karena serangan bakteri bernama Neisseria gonorrhoeae atau gonococcus. Penyakit ini bisa terjadi pada pria maupun wanita di mana bakteri penyebabnya biasa ditemukan di cairan dalam organ reproduksi orang yang terinfeksi.

Gonore biasanya ditangani dengan cara memberikan pengidapnya antibiotik, baik dalam bentuk suntikan atau tablet. Biasanya, gejala akibat bakteri gonore akan membaik setelah beberapa hari jika pengobatan dilakukan dengan benar dan segera.

Kasus Gonore yang Ganas

Belakangan, penyakit yang satu ini ternyata memiliki “saudara” yang disebut lebih ganas, penyakit tersebut dinamai super-gonore. Melansir BBC, seorang pria asal Inggris yang tidak diketahui identitasnya menjadi orang pertama di dunia yang terpapar bakteri super-gonore. Penyakit ini termasuk sulit untuk diobati, bahkan banyak yang menyebut super-gonore sebagai penyakit yang tidak mungkin sembuh.

Pria tersebut diduga terpapar super-gonore saat melakukan hubungan intim dengan seorang perempuan di Asia Tenggara. Sejauh ini, dia sudah mendapatkan pengobatan utama dengan antibiotik, tapi obat tersebut dianggap gagal mengobati penyakit tersebut. Dengan kata lain, ada penolakan mutlak terhadap obat yang biasanya digunakan untuk mematikan bakteri gonore.

Organisasi kesehatan dunia alias WHO bersepakat dengan Pusat Pengendalian Penyakit Eropa, bahwa kasus pria asal Inggris tersebut menjadi kasus super-gonore pertama di dunia. Penyakit ini disebabkan oleh bakteri dan menyebar melalui hubungan intim yang tidak aman, misalnya tidak menggunakan alat pengaman seperti kondom.

Penyakit super-gonore yang terjadi bisa memicu munculnya gejala seperti keputihan, tapi carian yang keluar cenderung berwarna kehijauan atau kuning. Pengidapnya juga mungkin mengalami rasa sakit saat buang air kecil dan perdarahan di antara periode menstruasi. Super-gonore pun dapat menyebabkan terjadinya penyakit radang panggul alias infertilitas.

Mengenal Gonore, Penyakit Menular Seks yang Mengancam

Pada dasarnya, gonore adalah penyakit yang sering tertular melalui hubungan seksual. Namun ternyata, penyakit ini juga bisa menular pada bayi, yaitu saat proses kelahiran. Seorang ibu yang terinfeksi penyakit ini sangat mungkin untuk menularkannya pada bayi dan berpotensi menyebabkan kebutaan permanen pada sang buah hati.

Sayangnya, gejala gonore biasanya lebih mudah dikenal pada pria ketimbang wanita. Pasalnya, gejala yang muncul pada wanita cenderung bersifat ringan dan sering tidak dikenali sebagai tanda penyakit yang bisa berbahaya. Gonore yang tidak segera diobati bisa menjalar ke organ panggul wanita dan menyebabkan perdarahan jika tidak segera ditangani.

Ada beberapa gejala gonore yang sering muncul pada pria dan wanita, di antaranya adalah rasa nyeri dan perih saat buang air kecil, keputihan berwarna kuning atau hijau, hingga demam dan sakit saat melakukan hubungan intim. Pada wanita, gejala-gejala yang muncul tersebut sering disalahartikan sebagai penyakit infeksi saluran kemih (ISK).

Ini Penjelasan Penyakit ISK ( Infeksi saluran Kemih )

 

Infeksi saluran kemih (ISK) adalah kondisi ketika organ yang termasuk dalam sistem kemih, yaitu ginjal, ureter, kandung kemih, dan uretra, mengalami infeksi. Umumnya, ISK terjadi pada kandung kemih dan uretra.

Berawal dari ginjal, zat sisa di dalam darah disaring dan dikeluarkan dalam bentuk urine. Kemudian, urine dialirkan dari ginjal melalui ureter, menuju kandung kemih. Setelah ditampung di kandung kemih, urine kemudian dibuang dari tubuh melalui saluran pelepasan yang disebut uretra, hingga bermuara ke lubang kencing.

Berdasarkan bagian yang terinfeksi, ISK terbagi menjadi ISK atas dan ISK bawah. ISK atas merupakan infeksi yang terjadi di bagian atas kandung kemih, yaitu di ginjal dan ureter. Sedangkan ISK bawah adalah infeksi pada kandung kemih bagian bawah, yaitu kandung kemih dan uretra.

ISK atas lebih berbahaya dan dapat memicu urosepsis, yaitu kondisi ketika bakteri di ginjal yang terinfeksi menyebar ke darah. Urosepsis bisa mengakibatkan tekanan darah turun hingga syok, bahkan kematian.

Gejala infeksi saluran kemih sangat beragam, di antaranya:
  • Demam
  • Sakit di perut dan panggul
  • Nyeri saat buang air kecil
  • Muncul darah dalam urine

Adapun penyebab infeksi saluran kemih adalah masuknya bakteri ke saluran kemih melalui lubang kencing. Meski bisa terjadi pada pria dan wanita, tetapi penyakit ini lebih sering dialami wanita.

Pengobatan dan Pencegahan Infeksi Saluran Kemih

Infeksi saluran kemih perlu segera diobati, agar tidak terjadi kerusakan ginjal permanen. Pengobatan utamanya adalah dengan pemberian obat-obatan, yang jenis dan dosisnya disesuaikan dengan kondisi pasien.

Infeksi saluran kemih bisa dicegah dengan beberapa cara, di antaranya:
  • Memperbanyak konsumsi minum air putih.
  • Membersihkan organ vital sebelum berhubungan intim.
  • Gunakan pakaian dalam ( CD ) yang longgar dan berbahan katun.

Untuk memastikan seseorang mengidap gonore atau ISK ( infeksi saluran kemih ), biasanya akan dilakukan pemeriksaan kesehatan. Caranya adalah dengan melakukan pengujian sampel cairan dari organ reproduksi untuk kemudian diperiksa di laboratorium. Karena itu, jika kamu mengalami gejala mirip penyakit gonore, segera lakukan pemeriksaan untuk mengetahui secara pasti penyebabnya.

Obat Gonore dan ISK De Nature ( Obat Alami atau Obat Herbal )
 
Hebal De Nature untuk penderita Gonore dan ISK sangat mudah di dapatkan, karena kami melayani secara online 24 jam setiap harinya. Dan telah melayani pengiriman ke hampir seluruh wilayah Indonesia bahkan kami melayani pengiriman ke Manca Negara ( Luar Negeri ) sudah kurang lebih 10 tahun.

 Anda tinggal menghubungi kami by : Call, SMS atau WhatsApp, team kami akan merespon dengan cepat dan memberiakan rekomendasi paket herbal yang tepat untuk penyakit yang sedang anda alami.


Berikut Gampar Paket Obat Dan Harganya

Rp. 445.000,-
Rp. 550.000,-
Rp. 850.000,-
 Konsultasi Geratis 24 Jam
De Nature Indonesia
 
Sehat Kembali ke Alam

De Nature Asli Indonesia


Share:

0 komentar:

Posting Komentar