Solusi Gatal Eksim, Obat Gatal

Solusi Gatal Eksim, Obat Gatal

  Solusi Ampuh Menagobati Dermatitis Stasis,

Eksim yang Muncul diKaki dan Tangan

Eksim yang muncul di kaki akibat gangguan sirkulasi darah dikenal sebagai dermatitis stasis atau eksim vena. Rasa gatal yang ditimbulkannya saat kambuh bisa sangat parah hingga mengganggu kegiatan sehari-hari.Salah satu metode yang efektif menggunakan obat herbal dari Bharata, terbuat dari bahan alami sangat aman tanpa efeak samping, dengan menggunakan metode pengobatan dari dalam dan luar, pengobatan dari dalam menggunakan kapsul Demaxio Bharata dan Cream / salep Cobra untuk pengobatan dari luar. Sangat terbukti lebih efektif dari pengobatan lainya.

Penyakit kulit eksim umumnya memiliki gejala serupa, yaitu ruam kemerahan pada kulit yang terasa gatal. Namun, dermatitis stasis secara spesifik menyerang kulit di kaki dengan ciri yang agak berbeda dari dermatitis pada umumnya.

Eksim / Dermatitis stasis memunculkan bintil-bintil lepuhan dengan bercak merah atau cokelat yang berukuran kecil. Bintil biasanya muncul pada betis hingga ujung jari dan telapak kaki. Lepuhan-lepuhan tersebut bisa terasa sangat gatal atau bahkan nyeri.

Mengenakan kaus kaki khusus / stoking kompresi

Dermatitis jenis ini disebabkan oleh penyumbatan pembuluh darah vena di kaki. Darah yang harusnya mengalir ke atas justru terjebak di kaki dan memberi tekanan berlebih. Tekanan ini menyebabkan kerusakan pembuluh dan kebocoran darah di bawah kulit.

Stoking kompresi adalah sejenis kaus kaki berbahan lentur yang dibuat khusus untuk melancarkan peredaran darah kaki. Saat dipakai, stoking kompresi terasa lebih ketat pada bagian bawah kaki, lalu berangsur-angsur melonggar hingga betis. Namun ini hanya untuk membantu proses penyembuhan.

Tekanan yang dihasilkan pada bagian bawah kaki membantu melancarkan aliran darah kembali ke jantung. Dengan begitu, darah tidak lagi terkumpul pada kaki dan kulit pun bisa kembali mendapatkan oksigen yang dibutuhkan.

Peradangan, kulit kering bersisik, dan ruam kemerahan yang gatal merupakan tanda penyakit kulit eksim / dermatitis. Penyebab kemunculan dermatitis itu sendiri didasari banyak faktor, baik dari dalam tubuh (internal) maupun lingkungan luar (eksternal).


 

Menggunakan obat-obatan

Penggunaan obat eksim Bharata ini akan mengobati penyakit kulit ini secara tuntas. Cara ini ampuh menghilangkan pembengkakan dan meredakan gejala seperti ruam, gatal yang hebat, serta nyeri pada kaki.

Penggunaan obat herbal bharata ini, tidak hanya untuk menghilankan bengkak dan ruam yang muncul, akan tetapi dapat menormalkan peredaran darah sehingga eksim / dermatitis bisa sembuh secara total.

Mengangkat kaki

Cara lain untuk membantu mengobati eksim di kaki adalah dengan mengatur posisi kaki agar peredaran darah di sekitarnya menjadi lancar. Hal ini jika anda mengalami penyakit kulit diarea kaki.

Cobalah berbaring sambil mengangkat kaki Anda hingga posisinya lebih tinggi dari jantung. Ulangi cara ini setiap dua jam sekali selama 15 menit. Lakukan hal yang sama ketika Anda tidur dengan cara mengganjal kaki menggunakan bantal.

Lebih aktif bergerak

Kebiasaan duduk selama berjam-jam setiap hari dapat memperparah dermatitis stasis karena darah dan cairan semakin menumpuk pada kaki. Guna mencegahnya, ubahlah kebiasaan ini dengan berjalan kaki 10 menit setiap satu jam sekali.

Anda juga dapat meningkatkan aktivitas fisik dengan berjalan kaki selama 30 menit setidaknya tiga hari dalam seminggu. Jika Anda ingin melakukan olahraga lain, tanyakan pada dokter untuk mengetahui jenis kegiatan yang aman untuk Anda.

Pada intinya bagaimana agar peredaran darah diarea eksim yang muncul menjadi lancar tanpa ada maslah, agar eksim segera sembuh.

Menghindari pemicu eksim

Meskipun penyebabnya adalah penumpukan darah pada kaki, gejala dermatitis stasis juga bisa bertambah parah apabila Anda terkena penyebab eksim. Ini disebabkan karena kulit penderita dermatitis stasis lebih sensitif dan mudah mengalami iritasi.

Makanan yang mengandung zal alergan tinggi ( cumi, udang, seafood, daging, telor dll )

Intinya jaga selalu kebersihan hindari bersinggungan dengan benda benda yang kotor, utamanya dibagian yang terdapat eksim

Menggunakan pelembap

Untuk menjaga kutil tidak kering yang dapat memicu tumbuhnya eksim, Penggunaan pelembap adalah cara terbaik mengobati kulit yang bersisik akibat eksim di kaki. Pelembap juga penting untuk mencegah iritasi dan kerusakan lebih lanjut karena kandungannya membantu memperbaiki lapisan pelindung kulit yang terkikis.

Anda disarankan untuk memakai pelembap dalam jumlah banyak setidaknya 2-3 kali dalam sehari. Waktu terbaik untuk menggunakannya adalah setelah mandi ketika kulit kaki masih setengah lembap. Gunakan pula setelah cuci kaki sebelum tidur.

Menghindari air untuk mandi yang terlalu panas

Suhu air yang terlalu panas bisa membuat kulit semakin kering. Ini disebabkan karena air panas meluruhkan sebum, yakni minyak alami yang melindungi kulit. Kulit yang kering semakin memicu kambuhnya eksim di kaki dan membuat kulit mudah teriritasi.

Selama gejala eksim masih muncul, gunakanlah air bersuhu suam-suam kuku. Cukup bersihkan kaki Anda selama 20 detik, tapi pastikan kaki benar-benar bersih dan tidak ada sisa sabun yang dapat mengiritasi kulit

Ketika mandi, gunakan air dengan suhu yang sama. Waktu mandi ideal menurut para ahli adalah 5-10 menit, termasuk untuk membersihkan kepala. Lebih dari itu, kulit bisa kehilangan kelembapannya sehingga meningkatkan risiko kambuhnya eksim vena.

Solusi Tepat Atasi Gatal :

Gatal Eksim

Gatal Selangkangan

Gatal Kurap

Gatal Alergi

Dan Gatal Lainya

 
Obat Eksim Bharata

 Obati Eksim Anda Sekarang Juga !!!