Solusi Mengatasi Gatal di Selangkangan

Solusi Mengatasi Gatal di Selangkangan

Obat Gatal di Selangkangan

Gatal diselangkangan merupakan suatu kondisi yang dikeluhkan oleh banyak orang, gatal diarea selangkangan ini biasanya sering dikeluhkan oleh pria dan wanita yang memiliki aktifitas yang tinggi namun kurang memperhatikan kebersihan area selangkangan yang rawan terserang jamur atau bakteri saat kondisi lembab dan kotor.

Seseorang yang memiliki aktifitas tinggi atau yang memiliki obesitas biasanya area selangkangan gampang lembab karena keringat, jika tidak menjaga kebersihan sangat rentang dengan penyakit gatal yang disebabkan oleh jamur ataupun bakteri. Gatal di selangkangan disebabkan oleh jamur yang dikenal sebagai dermatofita.

Jamur mikroskopis ini hidup di kulit serta di rambut dan kuku. Jamur ini biasanya tidak berbahaya, tetapi dapat berkembang biak dengan cepat dan menyebabkan infeksi ketika dibiarkan berkembang di daerah yang hangat dan lembab. Tak heran apabila gatal di selangkangan biasanya akan berkembang di kulit bagian lain, seperti paha bagian dalam dan bokong. 

Obat gatal

Gatal selangkangan paling sering terjadi pada pria dan remaja pria. Infeksi tersebut menyebabkan ruam yang sering terasa gatal atau terbakar. Daerah yang terkena juga bisa menjadi merah atau bersisik. Meskipun gatal pada selangkangan bisa mengganggu, biasanya ini adalah infeksi ringan. Jika diobati dengan cepat akan meminimalkan gejala dan mencegah penyebaran infeksi. Jika tidak segera diobati biasanya akan memperparah dan semakin lebar area yang gatal bisa dari area kemaluan hingga area bokong, yang akan tampak mengerikan dan menjijikan, apalagi bagi mereka yang muda yang tentunya akan membawa dampak psikologis ( minder ) pada pasangan.

Gejala yang muncul antara lain :

  • Kemerahan gatal terus-menerus sensasi terbakar kulit mengelupas ruam akan memburuk jika melakukan aktivitas fisik perubahan warna kulit, mempengaruhi selangkangan dan paha bagian dalam.
  • Akan muncul perbedaan warna kulit diarea yang gatal dan kulit sekitar yang sehat ( biasanya akan berbentuk seperti gambar pulau ).
  • Jika digaruk bisa memunculkan bercak ruam dan berair, yang akan membuat semakin gatal dan memperparah infeksinya.

Gatal Selangkangan disebabkan oleh jamur yang disebut dermatofita. Jamur ini secara alami hidup di kulit dan biasanya tidak menimbulkan masalah. Namun, ketika tetap mengenakan pakaian yang basah oleh keringat setelah berolahraga, paparan kelembaban yang lama dapat memungkinkan jamur berkembang biak dengan cepat. Jamur yang menyebabkan gatal di selangkangan sangat menular.

Seseorang mungkin mendapatkan infeksi jamur melalui kontak pribadi yang dekat dengan orang yang terinfeksi atau melalui kontak dengan pakaian yang tidak dicuci dari orang yang terinfeksi. Gatal Selangkangan bisa terjadi pada siapa saja.

Mereka yang kelebihan berat badan lebih cenderung mengalami gatal-gatal karena jamur dapat tumbuh subur di lipatan kulit yang rentan berkeringat. 

Sebagai tindakan pencegahan, penting untuk mencuci dengan sabun dan air di daerah selangkangan dan ketiak setiap hari. Gatal selangkangan juga dapat dipicu oleh paparan kelembapan dan gesekan pakaian yang berkepanjangan. Kami Kutip dari Medical News Today, kondisi ini juga sering dialami oleh penderita diabetes karena mereka rentan terkena infeksi jamur.

Pencegahan gatal diselangkanan sebagai berikut :

  • Cuci area yang terkena secara menyeluruh dengan sabun dan air hangat.
  • Keringkan daerah yang terkena secara menyeluruh setelah mandi dan berolahraga.
  • Ganti pakaian dan pakaian dalam setiap hari.
  • Kenakan pakaian katun yang longgar.
  • Jangan menggunakan barang pribadi secara bergantian ( Handuk dan Celana dalam )

 Solusi Mengatasi Gatal diselangkangan

Obat Gatal Selangkangan

  • Jaga selalu kebersihan dan upayakan tidak terjadi lembab diarea selangkangan.
  • Konsumsi  secara terature kapsul DemaXio Herbal Bharata ( 2 kapsul x 3 setiap hari )
  • Oleskan krim atau salep Cobra 2 x sehari pagi dan sore / malam.
  • Bersihkan area yang gatal dengan air hangat dan keringkan sebelum melakukan pengobatan dengan krim atau salep Cobra.
  • Hindari pemakaian kain / celana yang bisa memicu alergi ( spt berbahan wooll )
  • Ganti celana dalam 2 x sehari untuk menjaga agar selalu kering atau tidak lembab.
  • Hidari dulu aktifitas fisik yang berat agar selangkangan tidak berkeringat.
  • Jangan pernah di garuk saat terasa gatal.

 

Jika Anda Mengalami Masalah di Area Selangkangan

Terasa gatal yang teramat sangat.

Gatal akan sangat terasa saat lembab.

Kulit Memerah dan bersisik

Segera hubungi Kami untuk Pesan Obat Gatal

Herbal Alami, Produk Herbal Modern Yang Sangat Efektif

BHARATA HERBAL

 
0858 7692 9800

Tanpa Efek Samping Sangat Aman

Untuk Pria dan Wanita