Obat Liver & Hepatitis

Obat Liver & Hepatitis

Obat Liver “ DekaPro Bharata

Mengingat penderita penyakit Liver di Indonesia sangat tinggi. Menurut penelitian WHO bahwa jumlah penderita penyakit Liver mencapai 28 jt jiwa di tahun 2013 hingga tahun ini belum diketahui jumlahnya secara pasti karena setiap tahun mengalami peningkatan. Bharata Herbal Indonesia menawarkan solusi terbaik kami, Obat Liver Herbal untuk anda yang sedang mengalami penderitaan penyakit liver / ganguan hati. Yang populer dimasyarakat disebut penyakit KUNING karena warna mata dan kulit terlihat menguning.

Obat Liver 
Informasi Pemesanan
Obat Liver

“Liver itu Hati” jadi penyakit liver adalah segala penyakit yang membuat fungsi hati rusak atau bahkan tidak berfungsi sama sekali. Dan biasanya penyakit liver tidak menimbulkan gejala, sehingga banyak yang lengah terhadap serangan penyakit liver.

"Karenanya penting bagi kita untuk dapat mengenali gejala dini penyakit liver sebelum terlambat. Selain itu, deteksi dini terhadap penyakit liver memungkinkan penderita penyakit ini dapat disembuhkan lebih cepat.

Obat Liver

Gejala penyakit liver pada tiap orang bisa berbeda-beda, tergantung pada jenis dan penyebabnya. Namun, secara umum ada beberapa gejala yang bisa muncul akibat penyakit liver, yaitu :

  • Nafsu makan menurun bahkan menghilang
  • Mual dan muntah
  • Rasa lelah yang berlebihan
  • Gairah seksual (libido) menurun
  • Rasa lelah yang berlebihan
  • Warna feses berubah menjadi pucat atau kehitaman
  • Warna urine berubah menjadi gelap
  • Kulit dan mata menjadi kuning atau penyakit kuning
  • Kulit terasa gatal dan mudah memar
  • Perut terasa nyeri dan membengkak
  • Tungkai dan kaki membengkak

Penyebab Penyakit Liver

Penyebab penyakit liver sangat beragam. Berikut ini adalah beberapa jenis penyakit liver berdasarkan penyebabnya:

1. Penyakit liver terkait alkohol

Penyakit liver dapat disebabkan oleh konsumsi alkohol secara berlebihan. Kondisi ini disebut dengan penyakit hati terkait alkohol. Alkohol bersifat toksik untuk sel-sel hati, terutama ketika hati menyaring alkohol dari dalam darah. Pada saat disaring oleh hati, alkohol dapat menyebabkan kematian sel-sel hati.

2. Perlemakan hati atau non-alcoholic fatty liver disease (NAFLD)

Dalam kondisi normal, sel-sel hati seharusnya hanya mengandung sedikit lemak. Penumpukan lemak di sel-sel hati dapat menyebabkan gangguan liver. Perlemakan hati sering kali terjadi pada orang yang mengalami obesitas.

3. Hepatitis

Hepatitis merupakan penyakit liver yang muncul akibat peradangan pada jaringan hati. Hepatitis dapat terjadi secara akut maupun kronis. Hepatitis terdiri dari beberapa jenis, di antaranya hepatitis A, B, C, D, E, dan hepatitis autoimun.

4. Hepatitis toksik atau toxic hepatitis

Kondisi ini disebabkan oleh paparan senyawa kimia beracun. Jenis racun yang dapat menyebabkan hepatitis toksik bisa berasal dari obat, suplemen makanan, atau zat kimia lainnya.

Mengonsumsi atau menggunakan obat-obat tertentu secara berlebihan, terlebih tanpa mengikuti anjuran dari dokter bisa menyebabkan penyakit hati. Beberapa jenis obat yang dapat menyebabkan hepatitis toksik adalah paracetamol, amoxicillin, isoniazid, diclofenac, fenofibrate, dan phenytoin.

5. Penyakit liver kolestasis atau cholestatic liver disease

Penyakit hati akibat kolestasis bisa disebabkan oleh beragam hal, seperti gangguan dari sel hati (hepatocellular cholestasis) atau gangguan saluran empedu (cholangiocellular cholestasis). Penyebab cholangiocellular cholestasis, antara lain primary biliary cirrhosis, cystic fibrosis, dan primary sclerosing cholangitis.

6. Penyakit liver yang diturunkan (inherited liver disease)

Penyakit liver ini disebabkan oleh kelainan genetik yang menyebabkan gangguan fungsi organ hati. Dua jenis penyebab penyakit liver genetik yang paling dikenal adalah hemokromatosis dan defisiensi alfa-1 antitripsin.

7. Kanker hati

Kanker hati merupakan jenis kanker yang berawal dari organ hati. Terdapat beberapa jenis kanker hati, yaitu hepatocellular carcinoma (HCC), hepatoblastoma, dan cholangiocarcinoma. HCC merupakan jenis kanker hati yang paling sering terjadi.

Obat Liver Barata terbuat dari estrak teripang mas dan diramu dengan estrak herbal lainya yang sangat bermanfaat untuk kesehatan hati / liver. Obat liver DekaPro Bharata merupakan ramuan herbal yang memiliki keungulan 11 x lebih efektif dari herbal biasa. Dapat membantu penyembuhan penyakit liver “ Hepatitis, Kanker dan memulihkan fungsi hati dengan baik “.

 Jangan Menunggu Kerusakan Permanen di Organ Hati Anda

Obati Penyakit Liver Anda sekarang Juga

DekaPro Bharata

Pesan Sekarang Juga

Obat Liver
Obat Liver
Penyakit Liver sering dianggap pembunuh diam-diam karena kemungkinan tidak timbulnya gejala. Bak fenomena gunung es, yang nampak hanya sebagian kecil saja, yaitu hanya sekitar 30%. Bahkan catatan Kementerian Kesehatan (Kemkes) hanya sekitar 5-10% yang terdeteksi tenaga kesehatan, sedangkan sisanya atau sekitar 70% tidak terjamah atau terdeteksi oleh tenaga kesehatan. Meskipun angka penderita liver di Indonesia sangat tinggi, namun pemahaman masyarakat mengenai penyakit ini masih sangat rendah. Akibatnya, banyak dari mereka yang tidak mendapatkan penanganan dini secara tepat.

General Surgeon Gleneagles Hospital Singapore Dr Victor Lee mengakui salah satu alasan mengapa penyakit liver dianggap pembunuh diam-diam karena gejala yang timbul akibat penyakit ini sulit dideteksi. Berdasarkan hasil kajiannya menunjukkan bahwa sekitar 30% orang yang menderita penyakit liver tidak menunjukkan gejala. Namun, sekitar 70% menunjukan gejala dalam berbagai bentuk.

Obat Liver